Tauwwa, Mustari sekum DPD PKS Maros Serap aspirasi ki di Tanralili

12 October 2020 21:00
Tauwwa, Mustari sekum DPD PKS Maros Serap aspirasi ki di Tanralili

Menyasar kecamatan Tanralili dan bertemu beberapa Tokoh Masyarakat. Ahad 11/10/2020

Dalam perjalanan/Silaturahmi kali ini berbeda dengan sebelumnya, tdak hanya mengampanyekan Calon Bupati Maros tapi kami juga menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Tanralili.

Mustari Sekertaris umum Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kab. Maros, menyatakan bahwa kami turun kemasyarakat tidak sekedar turun untuk berkampanye, tapi kami juga turun untuk menyerap aspirasi masyarakat, apa yang harus dilakukan oleh anggota legislatif PKS sehingga pelayanannya itu dirasakan oleh seluruh masyarakat.
Salah satu warga Maros kecamatan Tanralili, kami bersyukur atas kehadiran Bapak Mustari,ke kampung kami, baru kali ini kami didatangi pembesar partai,yang dulu – dulu kalo ada kampanye tidak pernah melihat pimpinan partai,calon legislatif maupun calon Bupati, tetapi yang sampai hanya gambar calon legislatif maupun Bupati.

Dia (Mustari) datang memberikan harapan kepada kami, oleh karena dapat menyampaikan kepada bapak Mustari bahwa kami disini butuh mesjid,sebab warga disini kalo mau shalat harus keluar sekitar 1 kilometer apalagi kalo bulan Ramadhan,padahal ada sekitar 70 KK yg berdomisili di lingkungan ini,untung ada mobil tetangga yang kami naiki bersama warga untuk keluar shalat tarwih dan shalat subuh,ungkap ibu Kasma.

Lanjut Kasmawati.mudah -mudahan pak Mustari bisa melanjutkan keinginan kami ke Anggota DPR PKS, baik Bapak Ust.Muzaiyyin maupun Bapak Ustadz Andi Akmal..
Insya Allah aspirasi warga Dusun Mangai Desa Damai Kec.Tanralili, kami akan Sampaikan Ke Aleg PKS baik di Provinsi Ustadz Muzaiyyin dan Di Pusat Ustadz Andi Akmal, ungkap Mustari.

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya