Darami, Aktivis Jeneponto Hari Ini Akan Kembali Gelar ki Aksi Besar-Besaran

12 October 2020 11:14
Darami, Aktivis Jeneponto Hari Ini Akan Kembali Gelar ki Aksi Besar-Besaran
Hari ini gabungan mahasiswa akan kembali menggelar aksi di kantor DPRD kabupaten Jeneponto

BugisPos – Hari ini gabungan mahasiswa akan kembali menggelar aksi di kantor DPRD kabupaten Jeneponto, Jalan Pahlawan, kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto, Sulawesi-selatan, Senin 12/10/2020.

“Iyye hari ini akan kami gelar aksi yang tergabung dari empat puluh lembaga, pada pukul 13.00 Wita Ba’da dhuhur,” ucap Jenderal lapangan Hasril Ramli kepada Bugispos.com.

“Kami gabungan mahasiswa menekankan kepada seluruh (40) anggota dewan di Jeneponto harus menyetujui pembatalan UU Omnibus Law yang di buat oleh DPR RI,” lanjut Hasril Ramli.

Ia juga menegaskan apa yang menjadi tuntutan mereka agar dipenuhi, sebagai bukti bahwa masyarakat tidak menginginkan UU Omnibus Law disahkan.

“Sekali lagi, kami akan desak semua anggota DPRD kabupaten Jeneponto untuk ikut menolak UU Omnibus Law, yang sangat meresahkan masyarakat terutama para Buruh yang ada di indonesia,” ungkap Hasril Ramli.

Sumber : Haries

Editor : Zholefikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya