Gurutta, Serahkan ki Tauwwa Kartu Keanggotaan NU ke Rektor UIN

12 October 2020 16:50
Gurutta, Serahkan ki Tauwwa Kartu Keanggotaan NU ke Rektor UIN
Kunjungan silaturrahim ini masih bagian dari kerjasama kelembagaan yang sudah ditandatangani sebelumnya dengan beberapa perguruan tinggi

BugisPos — Setelah Rektor UNM Prof DR. Husain Syam menerima Kartu Keanggotaan Nahdlatul Ulama (KartaNU), kini Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Prof.DR.Hamdan Juhannis menerima KartaNU yang langsung di serahkan Rois Syuriah PCNU Kota Makassar Anregurutta DR.KH.Baharuddin,HS Senin (12/10).

Pada kesempatan itu, Rektor UIN mengapresisasi kerja-kerja kongkrit yang dilakukan selama ini oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar. Terutama dalam hal pengembangan sumber daya manusia kader nahdlatul ulama di Kota Makassar.

Kunjungan silaturrahim ini masih bagian dari kerjasama kelembagaan yang sudah ditandatangani sebelumnya dengan beberapa perguruan tinggi diantaranya UIN Alauddin Makassar.

Rais Syuriyah AGH. Baharuddin HS yang juga Syekh Tarekat Al Muhammadiyah As Sanusiyah Al Idrisiyah juga mengajak Prof. Hamdan Juhannis juga untuk bergabung di tarekat.

Hadir mendampingi Anregurutta Baharuddin HS, KH. Muammar Bakry Mustasyar PCNU Kota Makassar yang juga Dekan Fakultas Hukum dan Syariah UIN Alauddin Makassar, Usman Sofian Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kota Makassar dan Ketua Lakpesdam NU Kota Makassar Dr. Maarif yang juga Ketua Panitia Pendidikan dan Pengembangan Wawasan Keulamaan (PPWK) Dawrah 1 yang akan dilaksanakan tanggal 17-20 Oktober 2020.

Sumber : Thahir Rahman

Editor : ZHOELFIKAR

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya