Butuh ki Hunian Dekat Kota, Murah dan Bebas Banjir Ke Bumi Borongloe Permai maki

23 October 2020 06:57
Butuh ki Hunian Dekat Kota, Murah dan Bebas Banjir Ke Bumi Borongloe Permai maki

BugisPos– Investasi property di Kota Makassar kian diminati oleh masyarakat. Hal ini dipengruhi oleh perkembangan kota Makassar yang cukup cepat.

Beragam property pun mulai ditawarkan mulai dari tanah kavling, ruko, apartemen dan yang paling trend adalah perumahan bersubsidi .

Manager Marketing PT Bumi Anak Negeri Rustam D’Palallo mengatakan, pihaknya fokus untuk menyediakan perumahan subsidi di kawasan pengembangan Kota Makassar.

PT yang baru saja Launching ini telah menghadirkan perumahan bersubsidi Bumi Borongloe Permai yang berlokasi di Jalan Bontobaddo kelurahan Borongloe yang merupakan perbatasan antara kota Sungguminasa dan Kecamatan Bontomarannu Gowa.

Lokasi perumahan Bumi Borongloe Permai ini sangat mudah diakses dari Kota Makassar dan pusat pemerintahan Kabupaten Gowa.

Dari Makassar bisa ditempuh hanya 15 hingga 20 menit saja dari kampus UNM Makassar Jalan Andi Pangerang Pettarani. Lalu dari kantor bupati Gowa hanya berkisar 8 menit saja

“Untuk legalitas dan keamanan lokasi, kami mengemas rumah subsidi siap huni yang berbentuk klaster karena batas lokasi perumahan sudah dipagar keliling dan untuk alas hak alhamdulillah sudah berupa sertifikat hak milik”, ungkap Daeng Palallo

Untuk ukuran rumah di Bumi Borongloe Permai yaitu Type 36/72 dengan menggunakan batu merah untuk dinding, rangka dari baja ringan dan atap spandek. Selain itu disiapkan juga fasilitas taman bermain untuk anak-anak dan juga musholla.

Keuntungan lain memiliki rumah di Bumi Borongloe Permai ini adalah karena lokasinya yang sudah dipadati rumah penduduk, perumahan komersil, dekat dengan pasar modern, sekolah, minimarket, Bank, Rumah Sakit, kantor lurah, kantor camat, pusat pertokoan dan pusat pemerintahan kabupaten Gowa.

Harga rumah Bumi Borongloe Permai sangat mudah untuk di jangkau oleh semua kalangan dimana uang tanda jadi untuk memilih nomor blok hanya satu juta, down payment (DP) 6 juta rupiah saja dan biaya akad kredit surat-surat dan lain-lain sebanyak 13 juta jadi dengan dana 20 juta saja user telah memiliki rumah disekitar kota Sungguminasa.

Untuk informasi lebih lengkap user dapat menghubungi via telpon atau WhatsApp di nomor 081242577422 An Daeng Palallo.

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya