Matemija, Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Tamalatea Jeneponto

14 October 2020 18:53
Matemija, Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Tamalatea Jeneponto
Sampah berserakan menyengat berbau busuk di jalan poros Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto

BugisPos — Sampah berserakan menyengat berbau busuk di jalan poros Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu 14/10/2020.

Dimana sampah tersebut ada yang dimasukkan dalam karung berukuran besar berwarna putih serta ada juga yang berserakan begitu saja.

Kepala wilayah kecamatan Tamalatea Haeruddin mengatakan, bahwa sampah itu bukan dari wilayah kecamatan Tamalatea.

“Kami bersama babinkamtibmas dan Babinsa pernah mendatangi orang yang di curigai sering buang sampah, tapi tidak ada memang masyarakat kami yang buang sampah di sana,” ujar Haeruddin kepada Bugispos saat di temui di kantornya.

“Yang buang sampah di sana orang luar, jadi kami sulit untuk mengetahuinya karna biasanya buang sampah itu tengah malam” lanjut Haeruddin.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya mengaku risih dengan sampah yang berbau dan berserakan di wilayahnya tersebut serta sudah berkali-kali mengupayakan untuk di bersihkan.

“Baunya memang busuk dan menyengat, kami juga tidak suka padahal kami sudah buat papan informasi larangan membuang sampah disana, Alhamdulillah masyarakat yang ada di Tamalatea, tidak pernah ada yang buang sampah di sana,” tutup Haeruddin.

Sumber : Haries

Editor: Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya