Mantap Tauwwa, Dikukuhkan mi Pengurus Karang Taruna Toddopulina Desa Sapanang Jeneponto

15 October 2020 18:17
Mantap Tauwwa, Dikukuhkan mi Pengurus Karang Taruna Toddopulina Desa Sapanang Jeneponto

BugisPos- Pengurus Karang Taruna “Toddopulina” Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto masa bakti 2020-2023 resmi dilantik, Kamis (15/10/2020).

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Toddopulina di kantor Desa Sapanang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna.

Kepala Desa Sapanang Lukman mengatakan bahwa sangat mengapresiasi pengurus karang taruna Toddopulina Desa Sapanang yang baru dilantik.

“Semoga Karang Taruna Toddopulina Desa Sapanang bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya, dan mampu bekerja sama dengan Pemerintah desa” Ujar Lukman Kepala Desa Sapanang dalam sambutannya.

Ditempat sama ketua Karang Taruna Desa Sapanang yang terpilih Syamsuria mengharapkan semua pengurus dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Semoga Karang Taruna Toddopulina Desa Sapanang mampu mewujudkan Pemuda-pemudi yang dinamis, sosial serta agamis,” pungkasnya.

Sumber : Haries

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya