Matemija, Geram Keadilan Meminta Kepala BPN Maros Baiknya Mundur saja dari Jabatannya

15 October 2020 19:24
Matemija, Geram Keadilan Meminta Kepala BPN Maros Baiknya Mundur saja dari Jabatannya

BugisPos — Sejumlah warga terdampak pembebasan rel kereta api di Maros yang tergabung di Aliansi Gerakan Masyarakat Maros Menggugat (GERAM Keadilan) menggelar unjuk rasa (Unras) di depan kantor BPN untuk kedua kalinya dan melanjutkan aksi, kordinator Lapangan Geram Keadilan Bila tuntutannya tidak dipenuhi maka Kepala BPN Maros baiknya Mundur dari Jabatannya, Kamis (15/10/2020).

Saat ingin ditemui oleh Geram Keadilan Kepala BPN tidak ada di kantor dikarenakan ada agenda lain diluar kantor, oleh karena itu Warga terpaksa memblokade jalan dan Membakar Ban dengan Bensin di depan Kantor Badan Pertanahan Nasional BPN Maros, akibat pihak BPN Maros Tidak merealisasikan janjinya terkait akan mempertemukan tim appraisal dan kepala badan perkeretaapian akan tetapi Kepala BPN dan Kasi pengadaan Tanah tidak berada di tempat yaitu kantor BPN Maros.

Dandi samalewa selaku jendral lapangan mengatakan “Bahwa kami sudah membuka komunikasi kepada kepala kantor Badan Pertahanan Nasional Maros tapi tidak ada balasan, dan seakan-akan BPN Maros menghindari warga,” tegasnya”.

Lanjut Dandi Sapaannya ” Kami berdiri disini untuk menuntut itikad baik dari BPN Maros tapi mulai dari kakan (kepala kantor) dan kasi (Kasi Pengadaan ) tidak ada ditempat dan jika terus-terusan Kakan Bpn Maros ini tidak ingin menemui warga lebih baik Kakan Mundur saja dari jabatannya.

“Jangan jadi pejabat negara kalau tidak mau di kritik oleh rakyat, kami tidak akan mundur sampai realisai janji dari kepala BPN akan ditepati”.

Sumber : Abrar
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya