Mantap Tauwwa, Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Bantuki Pemadam Kebakaran

16 October 2020 18:39
Mantap Tauwwa, Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Bantuki Pemadam Kebakaran

BugisPos – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Jeneponto mendapatkan bantuan Alat Pemadam (Apal) 100 unit dari bank Sulselbar cabang Jeneponto.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai mengatakan bantuan berupa barang dan dana untuk perbaikan mobil yang nominalnya sebesar 50 juta.

“iyya, kami bank Sulselbar punya CSR, pemadaman kebakaran (damkar) Jeneponto kita bantu berupa alat pemadam kebakaran sejumlah seratus unit,” ujar pimpinan Bank Sulselbar Hasanuddin Mallingkai kepada Bugispos.com, Jumat (16/10/2020).

Ia juga menambahkan, alat pemadam (apal) tersebut akan di tempatkan di semua instansi pemerintah maupun swasta dan pasar.

“Kita fokuskan ke alat pemadamnya, dan kita juga sudah koordinasi kepada pihak pemerintah untuk kita pasang ke tiap-tiap kios maupun instansi,” katanya

“Insyaallah, hari Senin depan kita serahkan secara simbolis di kantor daerah, dan akan di terima oleh wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir,” ungkapnya.

Sumber : Haries

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya