Andi Muttamar, Idi Maneng mi Kuharapkan Pilei Nomor 3

17 October 2020 19:15
Andi Muttamar, Idi Maneng mi Kuharapkan Pilei Nomor 3

BugisPos.— Setelah melakukan kampanye di beberapa Kecamatan di Bulukumba, Sabtu, 17 Oktober 2020, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria Yulianto – H.Andi Makkasau, kembali melakukan silaturahim dengan agenda kampanye dialogis di lima titik di Kecamatan Rilau Ale.

Di Kecamatan Rilau Ale, Andi Makkasau, didampingi istri tercintanya Nini Madjid serta para juru kampanye Kabupaten, diantaranya Ir. A Herlina, ( Anggota DPRD Bulukumba ) H. A. Muttamar Mattotorang ( Mantan Ketua DPRD Bulukumba ) A.Nasaruddin Gau ( Mantan Kadis Pariwisata ) H.Muh Basri.K ( Ketua tim internal Sahabatta). Kemudian H. A. Patongai (Mantan Anggota DPRD Bulukumba) serta H. Muh. Amin Seho ( Purnawirawan Polri), mendatangi dusun Panaikang Desa Bontolohe, Dusun Bingkarongo Desa Bonto Matene, Dusun Sapepe Desa Bajiminasa, Dusun Tojaga Desa Batukaropa dan Dusun Ganjennge Desa Tanah Harapan.

Calon Wakil Bupati Andi Makkasau dihadapan warga menyampaikan, pendukungnya kebanyakan petani, mereka masih rata-rata tidak berkecukupan, apalagi jika harga komoditi sedang turun.

” Insha Allah, jika kami diberi amanah memimpin Bulukumba, kami pasangan Tomy Satria – Andi Makkasau akan mengupayakan kesejahteraan Petani, termasuk
pencadangan pupuk bersubsidi untuk mengantisipasi kelangkaan pupuk. Selain itu program perbaikan jalan dengan pengaspalan Laston,” kata Andi Makkasau.

Pada kesempatan itu, Andi Makkasau bertanya kepada warga yang hadir. ” Tabe apakah orang tuaku, saudaraku semua yang hadir, ikhlas jaki membantu Kacamatayya,?”
Dan spontan warga menyatakan “Kami ikhlas membantu memenangkan Kacamatayya”.

Sementara itu, mantan Ketua DPRD Bulukumba HA.Muttamar Mattotorang yang tergabung pada Tim pemenangan Kacamatayya menyampaikan, bahwa masyarakat Rilau Ale sebagaian besar adalah petani, bahkan dirinya juga mengaku sebagai petani.

“Saya juga ini adalah petani, tanam jagung, tanam coklat, jadi sudah saatnya petani jadi pemimpin di daerah ini,” tegasnya, sambil mengingatkan agar tetap menjaga keamanan selama proses Pilkada.

“ Yang paling penting adalah mari kita ciptakan Pilkada yang damai, aman dan kondusif dan mari kita bersama dengan kebulatan tekad memenangkan pasangan Tomy Satria – Andi Makkasau dengan mencoblos kertas suara nomor 3 pada 9 Desember mendatang. Ini maneng mi kuharapkan pilei nomoro 3,” harap Andi Muttamar.- (*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya