SPKT Polsek Barombong Gowa Terus ki Lakukan Patroli BLue Light

17 October 2020 15:09
SPKT Polsek Barombong Gowa Terus ki Lakukan Patroli BLue Light
Patroli Blue Light pada malam hari saat jam rawan terjadinya tindak kriminalitas di Jalan Poros Bilaji batas kota Makassar dan patroli di Perum Griya Barombong, Desa Kanjilo, Kec. Barombong, Jum'at (16/10/2020) malam.

BugisPos — Minimalisir kriminalitas jalanan dan ganguan kamtibmas Pawas Ipda Haryana bersama Ka SPKT Aiptu Saryono dan anggota jaga melaksanakan Patroli Blue Light pada malam hari saat jam rawan terjadinya tindak kriminalitas di Jalan Poros Bilaji batas kota Makassar dan patroli di Perum Griya Barombong, Desa Kanjilo, Kec. Barombong, Jum’at (16/10/2020) malam.

Giat Patroli BLue Light utamanya pada malam hari selain untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan kriminalitas juga menghimbau warga untuk terapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Polsek Barombong dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Barombong Kab. Gowa.

Nampak Ipda Haryana dan Aiptu Saryono bersama piket fungsi dengan simpatik menghimbau para pemuda yang nongkrong di jln poros Kanjilo batas Makassar dan jl. Perum. Griya Barombong agar patuhi Protokol Kesehatan serta menegur warga yang tidak pakai Masker.

Kegiatan patroli Hunting malam ini lebih ditekankan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran virus Corona dengan lakukan himbauan untuk ikuti Protokol Kesehatan dan ajakan dukung Perda Wajib pakai Masker di Kab. Gowa.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan Bahwa anggotanya intens patroli BLue Light pada malam hari hingga dini hari dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung Yustisi penerapan Protokol dan Kesehatan Perda wajib memakai masker dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Kab. Gowa khususnya Kec. Barombong” ujarnya Rusdi Tata .

Sumber : Humas Barombong
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya