Bupati Andi Sukri Silaturahim ki dengan Warga di Dusun Dajo Kecamatan Herlang

18 October 2020 22:44
Bupati Andi Sukri Silaturahim ki dengan Warga di Dusun Dajo Kecamatan Herlang

BugisPos.- Mengisi waktu libur hari Minggu 18 Oktober 2020, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali memanfaatkan untuk bersilaturahim dengan warga Dusun Dajo Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang.

Kunjungan Bupati Andi Sukri, yang juga Ketua Dewan Pembina Orari Lokal Bulukumba, tidak jalan sendiri, melainkan membawa sejumlah rekannya sesama amatir radio yang tergabung pada Orari Lokal Bulukumba.

Rombongan Bupati yang menyusuri jalan yang cukup menantang, tiba di salah satu rumah warga setempat dan di terima di kolong rumah, dan sudah ada menunggu Camat Herlang bersama puluhan warga Dusun Dajo.

Pada kesempatan itu, sejumlah warga memanfaatkan kesempatan menyampaikan uneg unegnya di hadapan Bupati Andi Sukri yang kelihatan lebih santai dengan kaos Orari yang melekat di tubuhnya.

Diantara warga yang hadir pada kegiatan silatutahim itu, ada yang meminta agar jalanannya segera diperbaiki utamanya poros dari Tanuntung ke Dajo yang belum disentuh aspal. Adapula yang meminta sarana pertanian sampai soal listrik.

Mendengar uneg uneg warga setempat Bupati Andi Sukri menyampaikan bahwa kedatangannya di Dusun Dajo, tidak lebih dari kegiatan Silaturahim. Dan menyangkut soal perbaikan sarana jalan, di hadapan warga, Andi Sukri menyampaikan bahwa setahu dia jajarannya sudah melakukan pengkuran jalan yang akan dikerjakan.

Bahkan Andi Sukri langsung menghubungi melalui jaringan radio panggil Kadis PUTR Rudi Ramlan dan tidak lama kemudian Rudi tiba di lokasi dan membenarkan bahwa pihaknya telah mengukur jalan tersebut.

Pada kesempatan itu, Suaib, salah seorang pejabat PLN Cabang Bulukumba yang juga anggota Orari Lokal Bulukumba diberi kesempatan menjawab apa yang menjadi keluhan warga terkait soal listrik.-( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya