Editor : ZHoelfikar

Jago Mentong, Gubernur yang Mulai Membongkar Stadion Mattoanging

21 October 2020 10:48
Jago Mentong, Gubernur yang Mulai Membongkar Stadion Mattoanging

BugisPos — Rabu pagi, 21/10/2, seremonial pembongkaran Stadion Mattoanging di Jl.Cendrawasih Makassar, ditandai saat gubernur Nurdin Abdullah naik excavator dan meruntuhkan salah satu bagian stadion.

Pembongkaran stadion dilakukan karena akan dibangun ulang dengan biaya Rp1 triliun, agar stadion ini nantinya menjadi kebanggaan warga Sulsel.

“Hari ini kita mulai pembongkaran dan pembangunan Stadion Andi Mattalatta, semoga bisa cepat selesai sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Sulsel.
Stadion ini akan kami jadikan Sport Centre untuk masyarakat Sulsel. Menggunakan anggaran 1 Trilyun diharapkan menjadi stadion yang megah. Kami mohon doa restu seluruh masyarakat Sulawesi Selatan demi kesuksesan pembangunan stadion Andi Mattalatta” kata gubernur Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Hadir pada kesempatan itu antara lain Sekda Suksek Hayat Gani, Andi Ilham Mattalatta, sejumlah pejabat penting Pemprov Sulsel.

Usai acara ceremoni pembongkaran, gubernur meninggalkan lokasi cara menuju bandara Sultan Hasanuddin untuk melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Luwu Timur (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya