Tomas Sebut ki Kacamatayya Pantas ki Didukung

23 October 2020 10:59
Tomas Sebut ki Kacamatayya Pantas ki Didukung

BugisPos.- Kampanye dialogis pasangan Tomy Satria – A.Makkasau,  saat digelar di Desa Sopa Kecamatan Gantarang, didampingi Hj.Andi Hartatiah A.Sappewali, tokoh perempuan dan juga pensiunan Pejabat eselon II B, kemudian Burhan salah seorang tokoh asal Desa Sopa, dan juga pensiunan pejabat di Dispora Bulukumba, H.Saifuddin Ketua Partai PKB.

Para tokoh yang mendampingi Calon Wakil Bupati HA.Makkasau, menyebutkan pasangan Kacamatayya pantas untuk didukung dan dipilih dalam Pemilukada  9 Desember mendatang. Karena pasangan tersebut adalah pasangan yang ideal, Calon Bupatinya Tomy sudah berpengalaman dalam mengurusi pemerintahan dan Calon Wabupnya A.Makkasau berpengalaman mengurusi ekonomi kerakyatan.

Artinya keduanya sudah ahli dibidangnya masing masing. ” Untuk itu saya mengajak seluruh keluarga, sahabat, kerabat dan masyarakat Desa Sopa,  menyampaikan kepada masyarakat lainnya untuk bersama sama mendukung dan memilih pasangan Kacamatayya dengan mencoblos nomir 3 pada pemilihan  ditanggal 9 Desember 2020,” pinta Burhan

Burhan  juga menitip pesan kepada Tomy – A.Makkasau,  jika  diamanahkan jadi pemimpin di Bulukumba,  agar bisa memberi kemudahan  pelayanan ke masyarakat, sekalipun haru libur. “Saya yakin Tomy – Makkasau orangnya mudah menerima dan ditemui oleh masyarakat,” sebut Burhan sambil meminta adanya perhatian perbaikan jalan  tembus ke Benteng Palioi.

Kesempatan yang sama  Hj.A.Hartatiah yang juga kakak dari Bupati Andi Sukri juga mengajak masyarakat yang hadir agar tidak mudah terpancing dengan isu dan Politik uang,  tetapi  harus pandai  memilihat dan memilih kandidat yang betu betul akan membangun Bulukumba lima tahun kedepan.

” Jadi tidak salah jika kita bersatu dan bertekad memilih Pasangan Kacamatayya untuk jadi pemimpin, karena keduanya ini  adalah pasangan serasi yang berlatar pendidikan yang baik dan sudah berpengalaman dalam menjalankan bidang keahliannya masing masing,” ajak Andi Hartatiah, sambil mengingatkan warga yang hadir untuk mengikuti  protokol kesehatan,  dan mengajak bersatu  dengan kebulatkan tekad  memilih Kacamatayya.

Kesempatan itu Tim sukses Kaxamatayya, H.Syaifuddin memaparkanhasil survei Indeks Indonesia.

Menurutnya, salah satu cara mengetahui kemenangan Paslon di Pilkada, mempelajari ilmu statistik.  Dan sesuai yang dirilis oleh lembaga survei Indeks Indonesia pada bulan Agustus 2020 sampai sekarang,  masih mengunggulkan Pasangan Kacamatayya dengan Kandidat lainnya dengan perolehan suara yg segnifikan yakni :
1. HM21 Memperoleh 3,8% dengan jumlah 9.333 suara
2.ASIK Memperoleh 26,6%,  jumlah 65.332 suara
3.TSY- AM memperoleh 38,8%, jumlah 95,296 suara
4.HB Memperoleh 25,3 %, jumlah 62,139 suara
5.Rahasia memperoleh 1,8% dengan jumlah 4.420 suara
6. Belum tahu 3,8% dengan jumlah 9.333 suara
Dengan estimasi partisipasi
pemilih  316,917 x 77.5 % = 245.610 suara.

” Melihat data tersebut, maka kita memilih yang pantas untuk dipilih, jangki  lupa pilih Kacamatayya dengan mencoblos  nomor 3 pada 09 Desember 2020,”   ajak H.Saifuddin.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya