HTTP Status[404] Errno [0]

Pelantikan Pengurus DPC se Kabupaten Maros di Hadiri ki Tauwwa Ketua DPW PKS Sulsel

26 October 2020 21:14
Pelantikan Pengurus DPC se Kabupaten Maros di Hadiri ki Tauwwa Ketua DPW PKS Sulsel

BugisPos — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Maros semakin memperlihatkan tajihnya, dengan mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-kabupaten Maros yang dilaksanakan di Grand Town Hall II Maros kemarin Ahad (25/10/2020).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan, Bapak H.Surya Darma Lc, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kab Maros dan Kandidat Calon Wakil Bupati Kab Maros Usungan PKS Kab.Maros. serta Pengurus Cabang PKS lengkap dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten Maros.

Dalam sambutan Ketua DPD PKS Kab Maros Bapak Kartomas,S.Pd, saat acara Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang PKS Se-kabupaten Maros, Bahwa dengan pengukuhan ini kami menguatkan struktur di setiap kecamatan di kabupaten Maros, yang akan bekerja melayani masyarakat didaerahnya masing-masing.

Lanjut Bapak Kartomas ketua DPD PKS maros itu apatah lagi kami mendorong para pengurus disetiap kecamatan untuk bekerja keras untuk memenangkan kandidat calon Bupati yang kita usung H.A.Harmil Mattotorang dan A.Ilham Najamuddin (akronim Maros Unggul).No.urut 3.
Salah satu Program kami sekarang dalam meningkatkan suara dengan merekrut kader dan simpatisan melalui program KTA nisasi membuatkan Kartu Anggota Partai Keadilan Sejahtera dengan target dua puluh ribu KTA ini kami tekankan untuk di kerjakan oleh seluruh Anggota dan kader DPD PKS Kab. Maros dan Seluruh Pengurus DPC PKS Kab.Maros.

Kami berterima kasih kepada Seluruh Kader dan simpatisan Partai keadilan Sejahtera dan para Anggota Legislatif yang terjun langsung kelapangan untuk memenangkan Kandidat Calon Wakil Bupati dan wakil Bupati Maros Usungan PKS, semoga kepercayaan yang diberikan PKS kepada kami insya Allah kami akan buktikan dengan kerja nyata dengan memajukan maros jauh lebih baik dari sebelumnya.

Lanjut A.Ilham Najamuddin Calon Wakil Bupati Maros itu, bahwa hati saya sudah di PKS saat awal mencalonkan,dan Alhamdulillah PKS mengusung kami dan saya serahkan anak saya untuk menjadi kader PKS, suasana ruangan tiba-tiba beruba dengan pekikan takbir dan tepuk tangan dari pengurus dan peserta yang hadir tanpa aba-aba sebelumnya.

Sementara Ketua DPW PKS Sul Sel Surya Darma pada sambutannya memaparkan bahwa dalam perjalanan PKS dari tahun 1998 sampai sekarang, pada periode ini adalah pencapaian tertinggi dengan memperoleh sekitar delapan persen secara nasional. Surya Darma juga mengingatkan kepada seluruh ketua DPC baru saja dilantik agar menjakankan Tugas dan Fungsinya dengan baik, serta menjalankan perintah pimpinan, dengan baik karna di PKS satu perintah dari pusat sampai ranting.

Insya Allah kami bertekad memenangkan setiap kandidat yang diusung oleh PKS maka tidak ada kesempatan bagi seluruh kader untuk istirahat, istirahatnya setelah kita menangkan pertarungan.

Maka mari isi hari-hari kita dengan terus mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan PKS sehingga kemenangan yang kita perjuangkan sama-sama ini bisa kita raih.

Editor : ZHoelfikar

868 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya