Aleg Komisi VII DPRD RI AYP Gelar ki Rapid Test Gratis

29 October 2020 13:05
Aleg Komisi VII DPRD RI AYP Gelar ki Rapid Test Gratis
Rapid test gratis ini dilaksanakan disela sela penyaluran bantuan pompa air BBG dan Mesin perahu BBG di dua lokasi

BugisPos  – Untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) menggelar rapid test gratis kepada para petani dan nelayan di Kabupaten Wajo, Rabu (28/10/2020).

Rapid test gratis ini dilaksanakan disela sela penyaluran bantuan pompa air BBG dan Mesin perahu BBG di dua lokasi. Yakni, di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Palaguna dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) 45

“Ini program kami di setiap dapil, tujuannya untuk mendeteksi dini apakah di tubuh kita ada bersarang virus corona atau tidak,” ungkap legislator PAN ini.

Tidak sampai di situ, kegiatan rapid test yang bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda tersebut, anggota DPR RI dari Dapil Sulsel II ini juga memberi pesan kepada kaum milenial untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19.

“Caranya? 3M yakni: memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Pasalnya jangan sering-sering nongkrong di Cafe. Mungkin imunitas tubuh kita baik sehingga tidak ada gejala, tapi ketika pulang ke rumah, bisa saja kita membawa virus corona dan menularkan ke ibu bapak kita yang umunnya rendah sehingga bisa berakibat fatal dan mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci utama untuk bisa memutus rantai penularan Covid-19,” pesan AYP. (acci)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya