Gurutta Hadiri ki Maulid dan Launching Aplikasi SDIT Ma’Arif

29 October 2020 13:43
Gurutta Hadiri ki Maulid dan Launching Aplikasi SDIT Ma’Arif
Selain itu hadir pula Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar DR.KH.Kaswad Sartono, M.Ag bersaama Sekertarisnya Usman Sofyan. Sementara itu, DR.KH.Amirullah Amri tampil memberi ceramah Maulid dan Gurutta DR. KH.Baharuddin,MA

BugisPos – Rois Syuriah PCNU Kota Makassar Anregurutta DR.KH.Baharuddin, HS yang juga Ketua MUI Kota Makassar menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di rangkaian dengan launching Aplikasi Android SDIT Ma’Arif Kamis (28/10).

Selain itu hadir pula Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar DR.KH.Kaswad Sartono, M.Ag bersaama Sekertarisnya Usman Sofyan.
Sementara itu, DR.KH.Amirullah Amri tampil memberi ceramah Maulid dan Gurutta DR. KH.Baharuddin,MA memimpin pembacaan doa.

Ketua PCNU Kota Makassar DR. Kaswad Sartono, M.Ag saat menyampaikan sambutan sangat mengapresiasi keberadaan SDIT Ma’Arif dan menegaskan jika Madrasah ini sangat istimewa dan menjadi ikon tertentu bahkan contoh sekolah Islam Ahlusunnah Waljamaah terbaik.

Sementara itu Direktur SDIT Ma,Arif DR. KH.Muammar Bakri mengatakan bangga dan menilai keunikan Maulid yang di gelar karena di nyanyikannya lagu Indonesia Raya.
“SDIT Ma Arif satu-satunya yang tidak diragukan ke Aswajaannya dan sekaligus Kebangsaannya,” ujarnya di sambut tepuk tangan yang hadir.

Kegiatan Maulid dan Launching Aplikasi Android SDIT Ma:Arif ini juga diikuti secara virtual via zoom oleh orang tua murid.

Aplikasi Android ini kata Kiyai Muammar, memiliki progres yang dapat menampilkan berbagai fitur, diantaranya mengenai pendidikan, penggagalan, administrasi serta dapat di akses oleh masyarakat luas untuk mendapatkan informasi seperti pencarian kata-kata baru maupun doa dan tausiah.

Sumber : Thahir Rahman

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya