Pengurus Jatman Kota Makassar Bentuk mi Tauwwa Panitia Pelantikkan

29 October 2020 13:39
Pengurus Jatman Kota Makassar Bentuk mi Tauwwa Panitia Pelantikkan
Rapat yang di pimpin langsung Ketua Jatman Kota Makassar Drs.H.Misbahuddin dan di dampingi Sekertaris Jatman Kota Makassar Ust.Hasan Pinang itu, membahas persiapan rencana pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Jatman Kota Makassar

BugisPos – Pengurus Idarah Syu’biyah Jam’iyah Ahli Thoriqah Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah(JATMAN) Kota Makassar menggelar rapat berlangsung di aula Kantor Kemenag Kota Makassar Rabu (28/10).

Rapat yang di pimpin langsung Ketua Jatman Kota Makassar Drs.H.Misbahuddin dan di dampingi Sekertaris Jatman Kota Makassar Ust.Hasan Pinang itu, membahas persiapan rencana pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Jatman Kota Makassar yang di rencanakan berlangsung pada 14 Nopember mendatang.

Ketua Pengurus Jatman Kota Makassar Ustad H.Misbahuddin menegaskan rencana pelantikan Pengurus Jatman Kota Makassar nantinya tetap di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk menyukseskan rencana tersebut telah di bentuk panitia SC dan OC dan disepakati Ambo Sakka sebagai Ketua Panitia.

Sebagai organisasi wadah berhimpunnya pengamal Thariqah Muktabarah atau Thariqah yang di akui bersambung sanadnya kepada Rasulullah Muhammad SAW dan memiliki silsilah, Pengurus Jatman Kota Makassar memiliki prinsip dalam setiap bertindak untuk meminta petunjuk dan arahan Mursyid atau sang guru agar segalanya dapat di lancarkan dan selalu mendapatkan keberkahan dalam mengembang tugas dan amanah.

Untuk Pengurus Jatman Kota Makassar bersama panitia pelantikan akan melakukan kunjungan silaturahmi kepada sejumlah Mursyid Thariqah di Kota Makassar.

Pengurus dan Panitia juga merencanakan akan beraudiens dengan pejabat Pj.Walikota Makassar Prof. Rudy Djamaluddin.

Ketua Jatman Kota Makassar juga menegaskan tidak ada proposal khusus untuk kegiatan pelantikan nantinya.

Sumber : Thahir Rahman

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya