Hari Maulid, Harga Telur ri Jeneponto Normal Seperti Hari Biasa ji Tauwwa

30 October 2020 15:17
Hari Maulid, Harga Telur ri Jeneponto Normal Seperti Hari Biasa ji Tauwwa
Harga Telur Ayam Ras di Jeneponto Normal Seperti Hari Biasa

BugisPos – Harga kebutuhan pokok di pasar Tradisional Turatea Jeneponto relatif tidak ada kenaikan harga. Untuk permintaan telur ayam akan menjadi tradisi setiap tahun jelang peringati maulid.

Dari pantauan Bugispos.com dilokasi los pasar, Jumat (30/10/2020) Pagi. Penjualan daging ayam dan telur ayam ras nampak sepi pembeli, mungkin dikarenakan adanya dampak dari pandemi covid-19.

Salah seorang pedagan telur Rival mengatakan, untuk hari hari biasa sebelumnya maulid harga ayam ras relatif normal, apalagi kita ambil telur ayam ras disidrap.

“Hargana Bayoa normal ji (Untuk Harga telur normal jie), jelang maulid ini telur ayam ras per raknya kita jualkan biasa Rp 37.000 sampai Rp 39.000,” ucap Rival

Ia menambahkan, untuk stok telur ayam ras sendiri, dia mempunyai stok normal, namun pembeli sendiri seperti hari hari biasa belum ada lonjakan pembeli.

“Kalau kwalitasnya normal seperti hari hari biasa, kalau pembeli agak lumayanji kareng,” lanjutnya.

Sementara, wawan penjual ayam ras, menyampaikan untuk harga ayam ras satu ekornya, harganya tidak ada kenaikan seperti hari hari biasa, tetap ayam ras per ekornya hanya Rp 50.000.

“Untuk hari maulid, harga ayam ras tetap harganya Rp 50.000 per ekornya tidak ada kenaikan, bahkan pembeli saat ini menurun kemungkinan paktor ekonomi,” pungkasnya.

Sumber : Haries

Editor ; Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya