Cium Bau Busuk Menyengat, Ternyata Mayat Perempuan Kodong di Dalam Rumah ri Jeneponto

05 November 2020 12:24
Cium Bau Busuk Menyengat, Ternyata Mayat Perempuan Kodong di Dalam Rumah ri Jeneponto
Sekitar pukul 20.30 wita salah satu warga sekitar mencium bau yang sangat menyengat di dalam rumah

BugisPos — Penemuan sesosok mayat perempuan disebuah rumah di Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan membuat heboh warga setempat.

Kabag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul regama membenarkan penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu warga sekitar yang mencium bau Busuk.

“Sekitar pukul 20.30 wita salah satu warga sekitar mencium bau yang sangat menyengat di dalam rumah,” ujar AKP Sahrul Regama, Kamis 5/11/2020.

“Kemudian warga tersebut melaporkan bau tersebut kepada kepala Camat Turatea Syamsul Ardi Djahini yang kantornya tidak jauh dari rumah almarhumah,” kata AKP Syahrul Regama.

Lanjutnya, Camat Turatea mengambil tindakan untuk mendatangi rumah, setelah sampai di rumah almarhumah pintu tertutup rapat dan terkunci kemudian pak Camat menyuruh warga untuk mendobrak pintu utama almarhumah.

“Setelah di buka pintu utama di temukan almarhumah dalam keadaan meninggal dan membusuk, kurang lebih 5-6 hari meninggalnya,” ungkap AKP Sahrul Regama.

Diketahui bahwa meninggalnya almarhumah diduga karena mengidap penyakit Diabetes yang sudah lama dideritanya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya