HTTP Status[404] Errno [0]

Editor : ZHoelfikar

Peringati ki Tauwwa Hari pahlawan Pangdam Hasanuddin Ziarah ke TMP Panaikang

10 November 2020 17:15
Peringati ki Tauwwa Hari pahlawan Pangdam Hasanuddin Ziarah ke TMP Panaikang
Peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr selaku Inspektur Upacara ini bertema "Pahlawanku Sepanjang Masa"

BugisPos – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangeruka, S.E., melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (10/11).

Peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr selaku Inspektur Upacara ini bertema “Pahlawanku Sepanjang Masa”, yang mengandung arti bahwa untuk menjadi Pahlawan tidak harus mengangkat senjata seperti yang pernah dilaksanakan oleh para pendiri bangsa, namun setiap warga negara dapat berkiprah dengan karya nyata memajukan bangsa dan negara Indonesia.

Pada amanat Menteri Sosial RI Juliari Batubara yang dibacakan oleh Gubernur Sulsel mengatakan bahwa Hari Pahlawan kiranya tidak hanya diingat setiap tanggal 10 November saja, namun perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk kedaulatan NKRI perlu dikenang sepanjang masa oleh kita semua.

@puspentni @tni_angkatan_darat

647 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya