Tauwwa, Upacara Hari Pahlawan ri Jeneponto Berlangsung Dengan Protokol Kesehatan

10 November 2020 21:21
Tauwwa, Upacara Hari Pahlawan ri Jeneponto Berlangsung Dengan Protokol Kesehatan
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Jeneponto Mustaufiq mengatakan, Bahwa dalam mempertingati hari pahlawan tahun ini, dilaksanakan secara sederhana

BugisPos — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, pemerintah kabupaten Jeneponto menggelar upacara di halaman kantor bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Senin (10/11/2020).

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Jeneponto Mustaufiq mengatakan, Bahwa dalam memperingatan hari pahlawan tahun ini, dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan dimasa pandemik covid 19.

“Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berpesan, bahwa momentum hari pahlawan tahun ini mari kita jadikan sebagai dasar dalam mengenang perjuangan para pejuang kemerdekaan dalam mempertahankan NKRI,” kata Mustaufiq.

ia juga berharap, momentun hari pahlawan agar mengisinya dengan meningkatkan kinerja dan produktifitas di bidang masing masing.

“Tingkatkan jiwa Nasionalisme dan hindari perpecahan dengan menjauhi Hoax,” jelas Mustaufiq menirukan pesan Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar.

Diketahui dalam Upacara Peringati Hari Pahlawan, Selaku Inspektur Upacara Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Gustiawan.

Adapun peserta Upacara, 1 Pleton TNI Kodim 1425, 1 Pleton Kepolisian Polres Jeneponto, 1 Pleton Pol PP, 1 Pleton Tagan.

Sumber : Haries

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya