H. Muahammad Mursyid Serap ki Tauwwa Aspirasi di Turikale dan Marisu Baru

12 November 2020 09:43
H. Muahammad Mursyid Serap ki Tauwwa Aspirasi di Turikale dan Marisu Baru
Reses Kali ini berbeda dengan reses sebelumnya, sebagaimana Anggota Legislatif lainnya yaitu menyerap aspirasi masyarakat

BugisPos – Anggota DPRD Kab.Maros Bapak H.Muhammad Mursyid,SE. Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dapil Turikale dan Maris Baru, melakukan Reses Masa Sidang I Tahun 2020-2021, Rabu (11/11/2020).

Reses Kali ini dilaksanakan di Lingkungan Manrimisi Kelurahan Baji Pa’mai Kec.Maros Baru Kab.Maros.

Reses Kali ini berbeda dengan reses sebelumnya, sebagaimana Anggota Legislatif lainnya yaitu menyerap aspirasi masyarakat.
Tetapi Bapak H.Muhammad Mursyid,SE. Selain menyerap aspirasi masyarakat,ia juga turun langsung membantu Masyarakat, mengangkat rumah untuk memindahkan arahnya.
Rumah Daeng Raupung yang menghadap Utara dipindahkan ke arah barat,karna posisi awal rumah tersebut kena jalan.

Sehingga masyarakat dan Bapak H.Muhammad Mursyid, SE Aleg PKS Dapil Turikale dan Maros Baru,turut dalam kegiatan tersebut.

Menurut H.Muhammad Mursyid,SE. Kami turut membantu daeng Raupung untuk memindahkan rumahnya karena kena jalan, untuk itu kami bahu membahu dalam kegiatan tersebut.
Dalam hal ini kami adalah pelayanan masyarakat,Kamilah yang melayani mereka.tutup H.Muhammad Mursyid,SE.

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya