Kampanye di Kindang Ini Tauwwa Na Sampaikan Kacamatayya

12 November 2020 00:01
Kampanye di Kindang Ini Tauwwa Na Sampaikan Kacamatayya

BugisPos.- Pasangan Calon Bupati Bulukumba Tomy Satria dan Andi Makkasau, Rabu (11/11) melakukan kampanye di kecamatan Kindang dengan metode mengetuk pintu rumah tokoh masyarakat, termasuk 5 orang tokoh berpengaruh di Kecamatan Kindang.

Kali ini pasangan nomor 3 Tomy bersama Andi Makkasau menyambangi Dusun Palaya Kelurahan Borong Rappoa dan seperti biasa Calon wakil bupati Andi Makkasau didampingi oleh istri tercintanya, kemudian Andi Nasaruddin Gau, Andi Muttamar, A.Hartatiah A.Patongai, H.Saifuddin H.Basri.K serta LO Sulhaji, dan hadir pula Juru bicara Hj.Hilmy, Sitti khadijah, Makmur Masda, Sudarman, S.Sos

Mengawali orasinya, Calon Bupati Tomy Satria melontarkan kata dengan mengatakan Adakah ???

Spontan seluruh masyarakat yang hadirvmembalas dengan mengatakan “Ada sayang…!!”

” Insya Allah jika pasangan kacamataya diamanahkan menakhodai Bulukumba akan memberikan program pro rakyat, yaitu memberi 10.000 sertifikat gratis, pemberian BPJS secara gratis.Kemudian pemberian pendidikan gratis

Lagi lagi Tomy berceloteh dengan kalimat ” Na bilang anak mudayya kurang apa lagi sayang”

Dia juga menyampaikan, sesuai komitmen pemerintah Provinsi, akan melakukan pengaspalan seluruh jalanan di pelosok desa dalam wilayah Bulukumba.

” Jadi harapan kami berdua kepada seluruh masyarakat Kindang bisa menjadi gerbong kemenangan pasangan Kacamatayya,” harap Tomy sambil memberikan sedikit simulasi cara mencoblos yang benar yaitu , Ambil kertas suara, kemudian buka kertas suara dan ketiga Coblos no.3, terakhir lipat dan masukkan kekotak.

” Jika itu dilakukan Insya Allah, tidak ada lagi keraguan Kacamaytayya akan menang melalui suarata, termasuk didalam 38,8 % perolehan suara hasil rilis lembaga survei,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati H.A.Makkasau, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bulukumba sudah mendapatkan 61 penghargaan tingkat Regional dan tingkat Nasional. “Maka kurang apalagi kita ini untuk melanjutkan pengabdian majukan Bulukumba. Kami berdua pasangan yang bisa dikatakan pasangan yang paling sejalan programnya dengan apa yang dibutuhkan oleh Kabupaten Bulukumba untuk mensejahterakan masyarakatnya dari kebutuhan kehidupan nya, kesehatannya, pendidikannya dan yang lain lainnya,” papar Andi Makkasau.

Dia menyatakan tidak bosan bosannya menyampaikan ke masyarakat Bulukumba bahwa Pasangan Kacamatayya bertekad maju semata mata untuk pengabdian memajukan Bulukumba semakin terdepan dari Kabupaten maju lainnya.

” Saya berharap pada tanggal 9 Desember 2020, semuanya datang ki ke TPS untuk memenuhi kewajiban ta memilih Bupati dan Wakil Bupati ta dengan cara mencoblos nomor urut 3 yaitu pasangan Tomy satria dan Andi Makkasau,” ajak Andi Makkasau.

Sementara itu H.Ahmad, salah seorang tokoh masyarakat, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Cabup dan Cawabup nomor 3 bersama rombongan. ” Kami merasa sangat dihormati atas kehadiran pasangan kacamatayya yang pantas dan layak mendapat dukungan serta dipilih menjadi pemimpin Bulukumba. Karena pasangan ini mempunyai program realistis dan sangat pro rakyat,” papar Ahmad.

Dia pribadi berharap kepada keluarganya, sahabatnya, anak anak nya dan kerabat yang hadir pada pertemuan ini, untuk lebih intens menyampaikan program Kacamatayya kepada masyarakat yang tidak sempat hadir.

” Mari kita bersatu memilih dan memenangkan pasangan Kacamatayya di Kecamatan Kindang khususnya di desa Borong Rappoa dengan mencoblos no 3 pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau pada 9 Desember nanti,” pesannya.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya