Tabe Karaeng, Anne Update Corona Covid-19 ri Jeneponto 11 November 2020

12 November 2020 15:18
Tabe Karaeng, Anne Update Corona Covid-19 ri Jeneponto 11 November 2020

BugisPos – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jeneponto kembali melaporkan update terkini kasus Corona.

Kabid pencegahan dan pengendalian penyakit Dinas kesehatan kabupaten Jeneponto Suryaningrat mengatakan, bahwa kasus positif atau konfirmasi Corona di Kabupaten Jeneponto mencapai 518 kasus.

“Data kasus Covid-19 pertanggal 11 November 2020 sudah mencapai 518 kasus” ujar Suryaningrat.

Seiring meningkat jumlah pasien positif covid 19 di Jeneponto mencapai 518 orang dan banyak juga yang sudah dinyatakan sembuh.

“473 orang yang sembuh, 6 orang meninggal dan yang masih menjalani isolasi mandiri 39 yang masih aktif,” beber Suryaningrat.

Dalam meningkatnya kasus baru maka Tim Gerak Cepat (TGC) dinas kesehatan tetap melakukan sosialisasi penyebaran covid 19.

“Selama ini kami melakukan agresivitas testing, melakukan deteksi dini di instansi perkantoran serta melakukan pengambilan swab terhadap kontak erat kasus konfirmasi positif Covid 19, sebagai upaya memutus rantai penularan penyakit ini,” tutur Suryaningrat.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan hindari orang yang berkerumunan,” tutup Suryaningrat.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya