HTTP Status[404] Errno [0]

Editor : Zhoelfikar

TP PKK Sidrap Rampungkan mi Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Gizi Buruk di Kecamatan Panca Lautang

12 November 2020 22:12
TP PKK Sidrap Rampungkan mi Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Gizi Buruk di Kecamatan Panca Lautang

BugisPos — Rangkaian sosialisasi dan penyuluhan pencegahan stunting dan gizi buruk Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidenreng Rappang, berakhir Kamis (12/11/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Panca Lautang. Pesertanya kader PKK dan perwakilan masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe dan Kecamatan Panca Lautang selaku tuan rumah.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua PKK Sidrap, Andi Besse, Camat Panca Lautang, Muhammad Basri, Camat Tellu Limpoe, Andi Mauraga dan drg. Sahriah Usman yang menjadi pembawa materi.

Turut hadir, Ketua PKK Panca Lautang, Hj. Rusniati bersama anggota, pengurus PKK kabupaten, serta pengurus PKK Tellu Limpoe.

Andi Besse menyampaikan, kegiatan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat terhadap stunting dan gizi buruk.

“Semoga sosialisasi ini dapat dimanfaatkan secara baik sehingga ke depan Kabupaten Sidrap dapat meminimalisir jumlah penderita stunting,” katanya.

Sementara Camat Panca Lautang, Muhammad Basri menyampaikan terima kasih kepada TP PKK Sidrap yang menyempatkan melaksanakan sosialisasi tersebut.

“Kami berharap peserta dapat memahami cara mencegah stunting dan gizi buruk dan selanjutnya menginformasikan ke keluarga atau tetangga di lingkungannya,” pesannya.

Sosialisasi pencegahan stunting dan gizi buruk TP PKK Sidrap berlangsung selama empat hari sejak Senin lalu. Kegiatan menyasar seluruh kecamatan yang dibagi dalam 4 wilayah.

Wilayah I meliputi Watang Pulu, Maritengngae dan Watang Sidenreng. Wilayah II yakni Pitu Riase, Dua Pitue dan Pitu Riawa. Selanjutnya, Pitu Riase, Dua Pitue dan Pitu Riawa tergabung di Wilayah III. Adapun Panca Lautang dan Tellu Limpoe masuk wilayah IV.

Sumber : Suriady

389 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya