Editor : Zhoelfikar

Madeceng, PEKAT-IB DPD Makassar Kunjungi Tasya Remaja Penyakit Tumor

13 November 2020 17:04
Madeceng, PEKAT-IB DPD Makassar Kunjungi Tasya Remaja Penyakit Tumor
Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( DPD PEKAT IB) Makassar mengunjungi Tasya remaja penderita penyakit tumor di RS. Labuang Baji, Jum'at

BugisPos –Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( DPD PEKAT IB) Makassar mengunjungi Tasya remaja penderita penyakit tumor di RS. Labuang Baji, Jum’at ( 13/11/2020 ).

Menurut Ketua Pekat IB Makassar, Eddy Sapoetra usai mengunjungi tasya merasa prihatin melihat kondisi yang terkena penyakit tumor tersebut.

” Setelah melihat langsung kondisi tasya yang lemah dengan kondisi nya, saya selaku Ketua Pekat ib Kota makassar dan anggota lainnya sangat prihatin,’ ucapnya.

” Melihat kondisi seperti ini saya sangat sedih Ternyata di Bantaeng ada yang terkena penyakit tumor, sempat di rujuk ke rumah sakit anwar makkatutu tetapi tidak bisa di tangani berhubung perlengkapan perabot rumah sakit belum lengkap,” ungkapnya prihatin.

” Saya harapkan peran pemerintah, utamanya kota bantaeng agar lebih konsen dengan kasus-kasus seperti ini. Seharusnya pemilik wilayah tersebut memberikan bantuan.” bebernya.

Menurut Edhy Sapoetra, Pemberian donasi ini dapat terlaksana berkat kolektifitas kantong pribadi anggota yang di kemas dalam rangkaian ” PEKAT IB Jum’at Berbagi”.

“Meskipun situasi belum stabil saat ini kami dari anggota Pekat IB memberikan bantuan donasi kepada tasya yang terkena penyakit tumor di bagian paha. kami dari anggota Pekat IB langsung mengunjungi ke rumah sakit dan bertemu langsung kepada orang tuanya,” Jelasnya.

Mendapat kunjungan tiba-tiba dari Pekat IB Makassar, orang tua tasya merasa kaget bercampur haru karena bebannya cukup terkurangi dengan bantuan donasi dari pekat.

“Kami selaku orang tua tasya banyak-banyak terima kasih kepada Pekat IB Kota Makassar yang telah memberikan bantuan donasi buat anak kami yang terkena penyakit, kami doakan semoga ormas Pekat IB dan keluarga besarnya di luaskan rezekinya dan di sehatkan badannya dan di balas kebaikannya” doanya.

Penulis : Agung

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya