Editor : Zhoelfikar

Presiden Asyik Resmikan ki Kantor Baru DPW PKS Sulsel Jadi Posko Induk Pemenangan Pilkada

14 November 2020 21:42
Presiden Asyik Resmikan ki Kantor Baru DPW PKS Sulsel Jadi Posko Induk Pemenangan Pilkada
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Asyik) meresmikan kantor baru DPW PKS Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu (14/11/2020). usai peresmian kantor baru DPW PKS Sulsel,

BugisPos — Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Asyik) meresmikan kantor baru DPW PKS Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu (14/11/2020). usai peresmian kantor baru DPW PKS Sulsel, Presiden PKS melanjutkan dengan menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2020 dengan struktur dan kader se-Sulsel secara langsung dan daring.

Asyik menyebut, kedatangannya ke Sulsel guna meyakinkan berbagai kerja-kerja yang dilakukan struktur dan kader 25 hari jelang Pilkada 2020.

Asyik juga menginstruksikan kantor baru DPW PKS Sulsel menjadi Posko Induk Pemenangan Pilkada dan wajib buka 24 jam untuk pemenangan.

“Setelah ada kantor, struktur dan kader serta kandidat harus bekerja secara efektif. Kantor baru ini saya minta buka 24 jam dan jadi Posko Induk Pemenangan Pilkada,” kata Asyik dalam arahannya.

Asyik menyebutkan kehadiran Posko Induk Pemenangan Pilkada menjadi penting. Terlebih hari-hari terakhir menjelang pemilihan. Ia memerintahkan kader dan struktur PKS di Sulawesi Selatan melakukan upaya penjagaan untuk mencegah terjadinya praktik uang.

“Posko buka 24 jam terutama pada akhir-akhir biasanya ada usaha money politic. Kita harus cegah dan jaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi money politic yang merusak demokrasi,” terang Anggota Komisi V DPR RI ini.

Pada hari-hari terakhir menjelang pemungutan suara, Asyik meminta agar seluruh sumber daya PKS melakukan aksi khidmat dan pertolongan kepada masyarakat yang tengah kesulitan dalam situasi pandemi.

Asyik juga memimpin deklarasi komitmen pemenangan oleh struktur, kader, pejabat publik dari PKS. Salah satunya dengan melakukan upaya pengenalan calon door to door setiap hari baik secara fisik maupun virtual ke masyarakat.

Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma mengaku seluruh kader sampai level DPC di kecamatan sudah bergerak melakukan silaturahim door to door ke masyarakat.

“Setiap hari terus melakukan baik silaturahim door to door maupun pendidikan politik secara virtual lewat berbagai media. Semua kader sampai level DPC solid dan tidak resisten sudah bergerak,” ungkap dia.

Surya Darma menyebut pihaknya juga menargetkan kemenangan 60 persen dari 12 Pilkada yang diikuti oleh PKS di Sulsel. “InsyaAllah kita ada survei internal dan hasilnya sejauh ini insyaAllah kita bisa mencapai target,” ujar dia

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya