Sering ki Turun Kemasyarakat, ATL Jelaskan Maksud Dan Tujuannya

16 November 2020 10:16
Sering ki Turun Kemasyarakat, ATL Jelaskan Maksud Dan Tujuannya
Andi Tenriliweng yang akrab disapa ATL  menjelaskan maksud dan tujuannya sering terjun langsung ke masyarakat,

BugisPos  – Dihadapan para tokoh masyarakat dan keluarga besarnya di Kelurahan Pincengpute Kecamatan Tanasitolo, Andi Tenriliweng yang akrab disapa ATL  menjelaskan maksud dan tujuannya sering terjun langsung ke masyarakat, Minggu (15 Nopember 2020).

Menurutnya beban tanggungjawab yang diamanahkan sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sangatlah berat khususnya dalam upaya memperjuangkan aspirasi dan masukan dari masyarakat Wajo yang tingkat kebutuhannya berbeda beda.

Kendati demikian, sebagai mantan pejabat  Dinas Sosial yang menjabat kepala dinas selama 10 tahun di Kabupaten Wajo, Andi Tenriliweng merasa dekat dan terbiasa mengurus dan melayani rakyat dengan masalah yang berbeda satu sama lain.

” Saya senang membantu masyarakat yang lemah, pekerjaan ini saya nikmati sejak masih kadis sosial dulu, doakan saja umur panjang bisa saling membantu ” tegas mantan Sekda Wajo ini.

Turut hadir mendampingi Mantan Kadis Kominfo Wajo Hasri As, Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin dan tokoh masyarakat setempat.

Sumber : (acci)

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya