Tauwwa, Mursalim Terpilih Ketua Ampi Selayar 2020-2025

15 November 2020 20:57
Tauwwa, Mursalim Terpilih Ketua Ampi Selayar 2020-2025
Musda Yang Ke IV Mursalim Terpilih Ketua Ampi Selayar Masa Bhakti 2020--2025

BugisPos — Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Kepulauan Selayar ke – VI sukses terlaksana dengan lancar, pada kesempatan tersebut, Mursalim, S. Sos terpilih secara aklamasi menahkodai AMPI Selayar periode 2020 – 2025.

Musda DPD AMPI Selayar ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Selayar diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Arfang Arif dan dihadiri Pengurus DPD AMPI Sulsel, unsur pemerintah daerah, organisasi dan tokoh kepemudaan.

Peserta Musda dari perwakilan Pengurus AMPI pada sebelas kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar sepakat mendukung penuh Mursalim, S. Sos untuk memimpin AMPI Selayar, organisasi yang dilahirkan oleh Partai Golkar ini.

Ketua terpilih Mursalim mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya musda dengan baik, serta atas amanah yg di berikan kepadanya memimpin AMPI.

“saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya musda ini, serta amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua DPD AMPI Selayar periode 2020 2025,” ucapnya

Mursalim menyebut agenda pertama AMPI adalah mengawal pesta demokrasi selayar 9 desember 2020 mendatang, agenda – agenda selanjutnya adalah pelantikan dan menyusun program kerja organisasi.

Selain itu dirinya mengaku yang lebih penting adalah konsilidasi, kordinasi dan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah, ia berharap pemuda lebih banyak diberikan ruang beraktualisasi dalam mengisi pembangunan daerah Kepulauan Selayar. “Pemuda AMPI akan menjadi garda terdepan dalam mengawal pemerintahan,” tutupnya.

Sumber : ( Ucok Haidir )

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya