Editor ; Zhoelfikar

Peringatan HKN, Iksan Iskandar : Tetap ki Semangat Dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19

16 November 2020 12:40
Peringatan HKN, Iksan Iskandar : Tetap ki Semangat Dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19
Kepala dinas kesehatan kabupaten Jeneponto Susanti Mengatakan dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat agar tidak putus asa dan tidak kendor menghadapi pandemi Covid 19

BugisPos – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jeneponto memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Jl. Tembakau Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Senin (16/11/2020).

Kepala dinas kesehatan kabupaten Jeneponto Susanti Mengatakan dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat agar tidak putus asa dan tidak kendor menghadapi pandemi Covid 19 dengan mewujudkan masyarakat yang sehat.

‚ÄĚKami dari dinas kesehatan kabupaten Jeneponto dalam menyambut HKN telah melakukan program kegiatan berupa kegiatan menghapus tatto yang ada pada tubuh orang,” kata Susanti.

“Kegiatan ini kami bekerja sama dengan organisasi lain, selain itu, kami juga melakukan pencanangan kampanye 3 M, penyerahan piagam penghargaan, penyerahan kartu BPJS ketenagakerjaan dan seremonial penyerahan mobil ambulance 119 Psc,” bebernya.

Ditempat yang sama, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat dalam membantu pemerintah daerah dalam melakukan pencegahan Covid 19.

“Saya minta kepada Kepala dinas Kesehatan agar tetap semangat dalam penanganan dan pencegahan Covid 19,” ucap Iksan Iskandar.

“Mari kita semua bangkit untuk sama-sama melawan Covid 19 serta kita dapat bekerjasama untuk menangani penyakit yang marak di Kabupaten Jeneponto di antaranya penyakit kusta,” pungkasnya.

Diketahui Turut Hadir dalam kegiatan Upacara HKN tersebut Kapolres jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto, Sekda Jeneponto, serta OPD Dan kepala desa dan kelurahan.

Sumber : Haries

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya