Alhamdulillah, Pasien Positif Corona di Jeneponto Dinyatakan mi Sembuh

17 November 2020 14:49
Alhamdulillah, Pasien Positif Corona di Jeneponto Dinyatakan mi Sembuh
Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan kabupaten Jeneponto Suryaningrat

BugisPos – Pasien positif covid 19 yang sembuh di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, bertambah empat orang hari ini.

Dimana diketahui bahwa ke empat pasien yang sembuh merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang usai menjalani isolasi mandiri selama dua Minggu lalu.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan kabupaten Jeneponto Suryaningrat mengatakan ada Empat pasien positif corona dinyatakan sembuh.

“Iye betul, empat orang pasien positif Covid-19 sembuh hari ini,” ucap Suryaningrat kepada Bugispos, Selasa (17/11/2020).

Dari empat pasien yang sembuh satu diantara merupakan ASN dan tiga orang tersebut merupakan masyarakat Jeneponto.

Empat pasien dinyatakan sembuh ini, masih merupakan satu kecamatan yaitu dari kecamatan binamu.

Sampai saat ini pasien positif covid 19 di Jeneponto mencapai 529 dan yang dinyatakan sembuh 492, 7 meninggal serta yang masih menjalani isolasi mandiri sebanyak 30 orang.

Ia menambahkan, seiring meningkatnya pasien covid 19 maka diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus penyebaran mata rantai covid 19.

“Mari terus disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ada dengan selalu pakai masker, jaga jarak fisik dan cuci tangan pakai sabun,” pungkasnya.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya