Ciddako, Pelaku Penganiayaan Gunakan Senjata Tajam Ditangkap

18 November 2020 20:44
Ciddako, Pelaku Penganiayaan Gunakan Senjata Tajam Ditangkap

BugisPos — Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Sinjai bergerak cepat dengan adanya kejadian Tindak Pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam dengan Dasar Laporan Polisi : LP /167 / XI / 2020 / SPKT/Res Sinjai, tanggal 17 November 2020, bertempat di Jalan Mawar, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (17/11/2020).

Adapun identitas korban bernama Muh Agus Arsyad (22) beralamat di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sedangkan identitas pelaku berinisial SP (25) pekerjaan nelayan, beralamat di Jalan Agar-Agar, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kasubbag Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kronologis kejadiannya pada hari Selasa dini hari tangal 17 November 2020, Sekira pukul 02 .00 wita, di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, berawal saat korban sedang duduk di depan rumahnya kemudian didatangi oleh pelaku dan tiba-tiba terjadi adu mulut dan perkelahian sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk satu kali pada bagian perut sebelah kanan.

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Balangnipa oleh warga setempat untuk mendapatkan pertolongan akibat luka tusuk di perutnya,” ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, lanjut Fatah mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan Sat Reskrim Polres Sinjai, diperoleh info bahwa terduga pelaku SP melarikan diri setelah melakukan penikaman dan kemudian anggota Resmob yang dipimpin oleh Bripka Kaharuddin melakukan koordinasi dengan pihak keluarga terduga pelaku, sehingga SP berhasil kita tangkapan tanpa ada perlawanan .

“Dari hasil Introgasi pelaku mengakui perbuatanya yang telah melakukan penganiayaan, dengan cara menikam korban menggunakan sebilah pisau dapur yang mengenai perut korban,” ungkapnya

Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Sinjai kemudian diserahkan kepada piket Reskrim guna proses penyidikan lebih lanjut.

Sumber : Rasyid

Editor ; Zhooelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya