Editor : Zhoelfikar

Puluhan Kasek dan Operator IT di Sidrap Ikuti ki Sosialisasi Buku Digital 4.0

17 November 2020 14:46
Puluhan Kasek dan Operator IT di Sidrap Ikuti ki Sosialisasi Buku Digital 4.0
Sosialisasi tersebut diikuti puluhan kepala sekolah dan operator pengelola IT yang berasal dari SMA/SMK dan sederajat

BugisPos — Sesuai dengan pasal 9A Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2020 tentang petunjuk teknis bantuan Operasional sekolah reguler dalam upaya mendukung pelaksanaan pembelajaran dari rumah sebagai akibat meningkatnya dampak penyebaran corona virus disiese (Covid-19).

Berdasarkan peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia tersebut CV Graha Fortuna bekerjasama dengan Margo Mitro Joyo menggelar sosialisasi yang bertajuk “Buku Digitalku 4.0” yang berlangsung di ruang rapat SMK 1 Sidenreng, Selasa 16 November 2020.

Sosialisasi tersebut diikuti puluhan kepala sekolah dan operator pengelola IT yang berasal dari SMA/SMK dan sederajat yang ada di Kabupaten Sidrap.

Kepala Sekolah SMKN 1 Sidenreng, Suleman Tahir sangat merespon kegiatan sosialisasi Buku Digitalku 4.0.

“Kami sangat merespon baik dan mendukung kegiatan sosialisasi tentang sebuah aplikasi layanan pendidikan seperti ini, karena dapat mempermudah dalam proses belajar mengajar di tengah pandemi saat ini.” ungkapan

Sumber : Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya