Editor : Zhoelfikar

AFK Sidrap Bakal Gelar ki Piala Pelajar dan Piala AFK

19 November 2020 01:10
AFK Sidrap Bakal Gelar ki Piala Pelajar dan Piala AFK

BugisPos — Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Sidenreng Rappang melaksanakan rapat koordinasi yang berlangsung di Cafe Angkiran Kembar Pangkajene Sidrap, Rabu malam 18 November 2020.

Rapat dihadiri Ketua Harian AFK, Nurdin Sekretaris umum AFK, Asrial Yunus, dan para pengurus AFK Sidrap yang hadir.

Rapat koordinasi tersebut membahas persiapan piala pelajar dan piala AFK yang rencananya akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Saat ditemui Ketua Harian AFK Sidrap, Nurdin mengatakan bahwa kedua kegiatan yang akan kami selenggarakan merupakan agenda AFK Sidrap yakni piala pelajar dan piala AFK.

“Untuk piala pelajar rencananya akan kami selenggarakan pada tanggal 28 November hingga 2 Desember 2020 sedangkan piala AFK akan berlangsung pada tanggal 12 hingga 16 Desember 2020,” ungkap Nurdin

Sementara Sekretaris umum AFK Sidrap, Asrial Yunus pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dua agenda yang akan kami laksanakan yakni piala pelajar dan piala AFK dengan tujuan untuk mencari bibit pemain futsal potensial dan mempersiapkan agenda-agenda kedepannya seperti Praporda dan Liga Nusantara (Linus),” ungkap Asrial.

“Semoga Dengan dua agenda yang akan kami laksanakan dapat memajukan dan menigkatkan prestasi futsal baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional,” harapnya.

Sumber : Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya