Editor ; Zhoelfikar

Kapolres SinjaiIwan Irmawan : Tetap ki Terapkan 3 M

18 November 2020 20:47
Kapolres SinjaiIwan Irmawan : Tetap ki Terapkan 3 M
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan. S.Ik.MM tidak hentinya memberikan imbaun kepada seluruh masyarakat Sinjai pada khususnya.

BugisPos – Paparazziindo.com. Sejak masa pandemi Covid – 19 bulan Maret 2020 lalu, hingga kini terhitung sudah 9 bulan belum juga berakhir.

Sejak itu pula, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan. S.Ik.MM tidak hentinya memberikan imbaun kepada seluruh masyarakat Sinjai pada khususnya.

Diketahui selain telah berulang kali membagikan masker kepada Warga di Sinjai, orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai ini beserta seluruh personelnya, senantiasa mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Sinjai, agar tetap mengedepankan dan mengikuti aturan protokol kesehatan 3 M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Hal tersebut disampaikan Kapolres, AKBP Iwan Irmawan. S.Ik.M saat bincang – bincang bersama Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda di Mapolres Sinjai, Selasa kemarin

“Kami beserta seluruh jajaran Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP Kab. Sinjai akan terus menggelorakan Operasi Yustisi penegakan Perbup Sinjai mengenai Protokol Kesahatan Covid 19. Serta melalui Himbauan2 di media sosial dan papan himbauan baliho yang telah kita pasang di pinggir jalan dilokasi2 pusat2 keramaian yg ada di Kabupqten Sinjai.”

Pada intinya kami mengajak kepada masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dan mengikuti anjuran Pemerintah yakni 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, ” Ucapnya.

” Imbaun 3 M ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid – 19, sesuai petunjuk dan Intruksi Bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, melalui Bapak Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Merdisyam, dalam melakukan aktivitas agar tetap mengedepankan prokes dengan menerapkan 3 M, ” Tutupnya.

Sumber : Rasyid

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya