Editor ; Zhoelfikar

Jago Mentong, BNPB Puji Strategi NA Lawan Covid-19

20 November 2020 11:55
Jago Mentong, BNPB Puji Strategi NA Lawan Covid-19
Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB

BugisPos — Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB menilai, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, sukses memimpin rombongan besar relawan untuk melawan penyebaran covid 19.

Kerja keras para relawan alumni wisata covid 19 sekitar 7.000 orang dan kerja tenaga kesehatan yang dipimpin Nurdin Abdullah, katanya, membawa Sulsel keluar dari zona merah penyebaran covid 19.

“Saya sanpaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang telah sukses memimpin rombongan besar melawan penyebaran covid 19,” jelasnya.

Selama belum ada vaksin, katanya, yang bisa dilakukan adalah kerja-kerja cerdas melawan penyebaran covid 19. “Yang bisa dilakukan kita sekarang adalah adaptasi. Hidup dengan protokol kesehatan yang ketat. Negara tidak boleh kalah dari covid 19,” tegasnya.

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya menjelaskan, kerja sama berbagai komponen masyarakat menjadi kunci sukses atasi penyebaran virus covid 19.

Nurdin Abdullah menceritakan tentang kerjasama yang kuat anggota Forkompinda, PHRI, FKM Unhas, dan tenaga kesehatan dalam menangani covid 19 di Sulsel (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya