Editor : Zhoelfikar

Asri Sahrun Said: Pilkada Bupati Diharap ki Aman Terkendali

20 November 2020 12:05
Asri Sahrun Said: Pilkada Bupati Diharap ki Aman Terkendali
Plt Bupati Tana Toraja, Asri Sahrun Said

BugisPos — Plt Bupati Tana Toraja, Asri Sahrun Said, berharap kiranya pelaksanaan Pilkada Bupati Tana Toraja pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, dapat berlangsung dengan aman dan terkendali.

Asri yang juga Kepala Badan Diklat Provinsi Sulsel ini kepada BugisPos mengakui, memang akhir-akhir ini tensi politik di Tana Toraja agak meningkat, namun dirinya sebagai pembina politik di Tana Toraja intens melalukan komunikasi dengan Forkopimda Tana Toraja dalam menyikapi perkembangan politik yang ada, sehingga riak-riak yang terjadi dapat dikendalikan dengan baik.

“Kami di Toraja meyakini Pilkada Bupati Insha Allah akan berlangsung aman-aman saja” kata Asri Sahrun Said.

Pihaknya berharap agar semua Paslon dan tim sukses serta simpatisannya dapat mengikuti pesta demokrasi ini dengan tertib, sesuai aturan yang ada, dan yang terpenting dapat menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Apalagi di Tana Toraja ini merupakan daerah yang cukup rendah angka penyebaran Covid-19 nya, sehingga kondisi seperti ini harus dijaga sebaik mungkin” kata Asri.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya