Madeceng, Bank Sulselbar Jeneponto Terapkan Protokol Kesehatan

21 November 2020 17:19
Madeceng, Bank Sulselbar Jeneponto Terapkan Protokol Kesehatan
Bank Sulselbar Jeneponto

BugisPos – Pelayanan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama masa Pandemi Covid-19.

Dimana sebelum nasabah masuk ke Banking Hall, Bank Sulselbar Cabang Jeneponto mempersyaratkan wajib mencuci tangan dan melewati bilik semprot disinfektan dan memberikan masker kepada nasabah yang tidak memakai masker.

“Dari Pandemi Covid-19, kita telah melakukan pelayanan dengan wajib menerapkan protokol kesehatan, penerapan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) suatu kewajiban bagi karyawan dan nasabah,” ujar pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai.

Ia menambahkan bahwa Bank Sulselbar Cabang Jeneponto menyediakan masker bagi nasabah yang akan masuk ke Banking Hall dan tidak memakai masker.

“Kita sudah sediakan tempat cuci tangan, bilik disinfektan, bahkan kita beri masker bagi nasabah yang tidak sama sekali membawa masker,” ucap Hasanuddin Mallingkai.

“Kami pun tidak perbolehkan nasabah masuk tanpa selesai mencuci tangan dan memakai masker dan harus lewat bilik disinfektan,” tutur Hasanuddin Mallingkai

Sementara, pemimpin seksi layanan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Muh Nasrun, juga tengah mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada nasabah di banking hall.

Ia menyampaikan, dengan menerapkan protokol kesehatan, sudah dapat melindungi para nasabah dari keterpaparan Covid-19.

“Di tengah Pandemi Covid-19 ini, bank Sulselbar Cabang Jeneponto melayani nasabah dengan memperketat 3M, disamping itu kita juga kita terus mengedukasi masyarakat dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Muh Nasrun.

Sementara salah seorang nasabah Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Sudarmin Tayang mengapresiasi pelayanan Bank Sulselbar yang sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, pihak Bank Sulselbar sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan, pihak Bank Sulselbar memberi kita masker, menyediakan tempat cuci tangan dan bilik semprot disinfektan,” ucap Sudarmin.

“Sekali lagi, terimakasih banyak pihak Bank Sulselbar yang telah melindungi kami para nasabah,” pungkasnya.

Sumber : Haries

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya