Editor : Zhoelfikar

Matemija, Langgar Protokol Kesehatan Polres Selayar Bubarkan Simulasi Pemilihan

21 November 2020 17:47
Matemija, Langgar Protokol Kesehatan Polres Selayar Bubarkan Simulasi Pemilihan
Kapolres Kep. Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK kepada Media ini, membenarkan hal penghentian kegiatan simulasi yang digelar KPU Kep. Selayar

BugisPos -Dinilai tidak taati protokol kesehatan karena banyak peserta yang tidak jaga jarak dan tidak menggunakan masker, kegiatan simulasi pemilihan dan perhitungan suara tingkat TPS yang diselenggarakan oleh KPU Kep. Selayar dilapangan Pemuda Benteng, pada Sabtu (21/11) siang dibubarkan pihak Kepolisian.

Hal ini terlihat saat personil Polres Kep. Selayar mengumumkan terkait penghentian kegiatan dan alasan penghentian.

Sejumlah komisioner KPU yang hadir terpantau menyampaikan argumentasi terkait pelaksanaan kegiatan namun personil Polres tetap bertahan menghentikan dan mengarahkan para komisionir KPU Kep. Selayar ke Mapolres.

Kapolres Kep. Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK kepada Media ini, membenarkan hal penghentian kegiatan simulasi yang digelar KPU Kep. Selayar.

Ya, kita hentikan karena terlalu banyak peserta dan tidak taati protokol kesehatan.

Selain itu penyampaian kegiatannya juga baru dimasukkan sehari sebelumnya sehingga dianbil langkah menghentikan sementara dan akan dikoordinasikan selanjutnya. Mengingat kegiatan ini pengumpukan massa maka dibutuhkan pengamanan.

Kami tidak akan menghalangi namun kita harus melakukan pengamanan maksimal dan tetap mentaati protokol kesehatan selama pelaksanaan, pungkas Kapolres Kep. Selayar. (Tim/Ucok Haidir )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya