Tauwwa, Kecamatan Tamalatea Jeneponto Keluar Dari Zona Kuning ke Zona Hijau

21 November 2020 12:30
Tauwwa, Kecamatan Tamalatea Jeneponto Keluar Dari Zona Kuning ke Zona Hijau
Kecamatan Tamalatea Jeneponto Keluar Dari Zona Kuning ke Zona Hijau

BugiisPos – Satu kecamatan di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan keluar dari zona kuning ke zona hijau. Diketahui Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Tamalatea.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan kabupaten Jeneponto Suryaningrat mengatakan bahwa satu kecamatan di Jeneponto keluar dari Zona Kuning kezona hijau.

“Alhamdulillah, kecamatan Tamalatea dari zona kuning ke zona hijau karena ada 3 pasien yang sembuh,” ujarnya, Sabtu (21/11/2020).

Sesuai peta sebaran covid yang di perlihatkan Suryaningrat ke Media Bugispos.com bahwa dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto masing-masing Kecamatan berbeda zona.

“Ada 6 kecamatan berada di zona hijau, 4 kecamatan berada di zona kuning dan 1 kecamatan berada di zona merah penyebaran covid 19,” ungkapnya.

Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat maupun elemen pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Jadi diharapkan semua masyarakat Jeneponto agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari orang yang berkerumun,” harapnya.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya