Tauwwa, PKS Maros Getarkan Jalan Untuk Kemenangan UNGGUL

22 November 2020 20:34
Tauwwa, PKS Maros Getarkan Jalan Untuk Kemenangan UNGGUL
DPD PKS Maros mengetarkan jalan di Poros Maros Pangkep tepatnya di Depan lampu merah PTB (Pantai Tak Berombak).

BugisPos –Hari ini Sabtu (21/11/2020). DPD PKS Maros mengetarkan jalan di Poros Maros Pangkep tepatnya di Depan lampu merah PTB (Pantai Tak Berombak).
Dengan Kegiatan Flashmob yang dihadiri oleh Struktur dan puluhan Kader serta Simpatisan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Maros.

Tidak kalah dengan kader dan simpatisan lainnya ,ketua DPD PKS kab.Maros yang selalu tampil dengan karismatik tinggi dengan balutan jas Khas PKS Putih bergaris Hitam dan kuning keemasan serta Kacamata yang selalu wajib hadir dalam setiap event.

Dalam Orasinya sebelum turun ke jalan Bapak Kartomas ketua DPD PKS Maros mengatakan dengan tegas kepada peserta flashmob bahwa tidak ada calon lain yang layak di menangkan kecuali pasangan UNGGUL di Buttasalewangan.disambut takbir para peserta.

Mustari Sekum DPD PKS Kab.Maros mengungkapkan Alasan PKS memilih pasangan UNGGUL,kami memilih pasangan Unggul karena,1.A.Toto sdh memiliki pengalaman dalam mengelolah Pemerintahan Maros
2.A.Toto selama menjabat sebagai wakil Bupati Maros sedikit pun tidak pernah tersangkut kasus hukum, 3.A.Ilham sebagai calon wakil bupati.memiliki pengalaman birokrasi sebagai asisten satu yang juga selama menjabat di pemerintahan bersih dr kasus hukum, 4.A.Ilham adalah putra dari A. Nadjamuddin mantan Bupati yg kharismatik ,merakyat dan dinilai berhasil dimasanya. 5.A.Toto dan A.Ilham memiliki integritas yang tinggi dan berkarakter islami yg baik. 6.PKS memandang hanya A.Toto dan A.Ilham yg bisa bersinergi dengan PKS dalam memperjuangkan kepentingan Rakyat dan membangun Maros menjadi lebih baik lagi.
Bukan hanya kader dan simpatisan yang turun kejalan tapi anggota legislatif PKS Kab.Maros Dapil Turikale dan Maros Baru H.Muhammad Mursyid,SE turun ambil bagian dari kegiatan tersebut.

Kata H.Mursyid panggilan akrabnya PILKADA tinggal hitungan jari,kami dari PKS Kab.Maros harus memanaskan mesin partai dalam rangka memenangkan usungan kami di perhelatan ini.
Bukan saat nya kita lagi untuk berleha leha,ayo kita ajak keluarga,tetangga, teman serta warga Kab.Maros untuk memenangkan pasangan Unggul No 3.tutup H.Mursyid. (Arham)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya