Andi Makkasau Bersama Tim Ajak ki Warga di Kindang Coblos nomor 3

22 November 2020 15:03
Andi Makkasau Bersama Tim Ajak ki Warga di Kindang Coblos nomor 3

BugisPos..- Menjelang Pemilukada Bulukumba, Pasangan nomor urut 3 Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau makin gencar turun ke masyarakat, di beberapa Desa di Bulukumba.

Seperti di lakukan kemarin, Calon Wakil Bupati Bulukumba Dr.H.A.Makkasau.ST.MM kembali menyambangi warga¬† di Kecamatan Kindang, yaitu¬† di Na’na Kelurahan Borongrappoa.

Kali ini Andi Makkasau didampingi tim pemenangan Hj.Banri Alang dan H.Syaifuddin, Sudarman serta sejumlah tim interen Sahabatta.

Timses Hj.Banri Alang pada orasinya memotivasi serta meyakinkan masyarakat terhadap pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau yang bertagline Terus mengabdi, pantas dan layak dipilih untuk memimpin Bulukumba.

Keduanya, kata mantan anggota DPRD ini, Tomy sarjana yang tidak diragukan kemampuannya dibidang pemetintahan, demikian pula Andi makkasau merupakan sosok yang berintegritas dan intelektual. ” Keduanya memiliki pengalaman yang tak diragukan, keduanya merupakan sosok sederhana, ramah, dan sombere kepada masyarakat yang ditemuinya,” ungkap Hj.Banri.

Dia mengajak masyarakat yang hadir agar bisa menjadi corong bagi pasangan Kacamatayya, untuk menyampaikan dan mengajak Keluargata, Kerabatta , Sahabatta dan masyarakat lainnya supaya bergabung, berjuang, mendukung dan mendoakan serta memilih pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau menjadi Bupati dan Wakil Bupati karena pasangan tersebut memiliki program-program prioritas dan sangat bersentuhan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

” Jadu ketulusan, keikhlasan hati ta semua mari kita bersatu memilih pasangan nomor 3 i Tomy satria dan Andi Makkasau, kalau kita bersatu, kami yakin kita akan memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

Sementara itu, calon wakil Bupati Dr.H.A.Makkasau.ST.MM mengaku sangat bersemangat melihat antusias masyarakat yang hadir untuk bersatu bersama Kacamatayya. ” Saya mengucapkan banyak terima kasih dengan ketulusan hati ta tanpa paksaan apapun atau diiming imingkan apapun, tetap mau hadir pada kampanye pasangan Kacamatayya,” kata Andi Makkasau.

Menurutnya, dia tidak bosan hadir di kecamatan Kindang, “Mappatabe” dan mohon doa dukungan masyarakat Kindang, untuk mencoblos nomor 3 pada 9 Desember yang tinggal beberapa hari lagi.

” Jangan ki ragu dengan apa yang sudah kami abdikan di Bulukumba. Selama kurang lebih 32 tahun kami ikhlas untuk sama – sama memajukan kabupaten Bulukumba, termasuk mengembangkan usaha ekonomi kerakyatan dalam bidang perkoperasian yang mana usaha tersebut bernama Koperasi Simpan Pinjam Berkat berpusat di Bulukumba. Dan kini telah membentuk 77 cabang dan cabang pembantu didaratan Sulawesi.

” Kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati to kamase-mase ya. Namun tidak bisa di pandang sebelah mata, karena orang kamase-mase itulah yang lebih besar rasa pedulinya dengan masyarakat menengah kebawah dan Insya Allah akan mewujudkan program-program prioritas dan pro rakyat,” papar Andi Makkasau.

Program prioritas paslon nomor 3 ini diantaranya, pemberian Insentif terhadap Guru ngaji diseluruh pelosok kabupaten Bulukumba.

Kemudian pemberian Pendidikan gratis Mutlak terhadap siswa siswi tingkat SD dan tingkat SLTP.

Pemberian Beasiswa terhadap siswa siswi Tingkat SLTA yang berprestasi namun kurang mampu dibiayai oleh orangtuanya, Pencadangan Pupuk bersubsidi, perbaikan Jalanan (Laston), pemberian BPJS gratis terhadap masyarakat kurang mampu dan Pemberian 10 ribu pertahun sertifikat gratis.

” Sekali lagi semua saudaraku, sahabatku, orang tuaku dan anak anakku untuk dapat memilih Kacamatayya pada tanggal 9 Desember 2020 dengan cara mencoblos kertas suara nomor urut 3, yaitu pasangan Tomy Satria dan H. Andi Makkasau,” ajak Andi Makkasau.

Selanjutnya, Bahar, salah satu Tokoh Masyarakat menyampaikan, bahwa secara pribadi selaku orang yang menangani sumber mata air di desanya sangat berterima kasih pada pemerintahan Bupati AM.Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto, karena kepemimpinannya sehingga masyarakat bisa menikmati jalanan mulus.

” Kami nyatakan mendukung dan akan menjadi gerbong terdepan berjuang memenangkan pasangan Kacamatayya di kecamatan Kindang, khususnya di kampung Na’na kelurahan Borongrappoa, pada pilkada 9 Desember 2020,” janji Bahar.

Hal yang sama disampaikan Samsu, juga tokoh masyarakat setempat yang dikenal perintis jalan kampung Na’na. ” Alhamdulillah pada pemerintahan bupati A.Sukri.Sappewali dan Tomy lah, sehingga masyarakat Na’na bisa menikmati jalanan semulus ini,” katanya.

Jadi kata Samsu, buat apa kita berpaling dari Pak Tomy. ” Nah kita sudah nikmati kinerja beliau apalagi pasangan Tomy Satria yaitu Andi Makkasau seorang figur yang ingin melanjutkan pengabdian untuk membangun Bulukumba lebih baik. Untuk itu mari kita bersatu memenangkan Kacamatayya di Pilkada 9 Desember 2020 dengan datang ke TPS mencoblos kertas suara nomor urut 3,” ajaknya.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya