Andi Hartatiah, Kakak Bupati Andi Sukri Meninggal Dunia ki

23 November 2020 01:21
Andi Hartatiah, Kakak Bupati Andi Sukri Meninggal Dunia ki

BugisPos.- Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, pada Minggu (22/11) malam, Hj. Andi Hartatiah A. Sappewali dikabarkan meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar sekitar pukul 20.00 Wita, karena sakit.

Sebelumnya, almarhumah sempat dirawat di RSUD HA.Sulthan Dg Radja, kemudian dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Hingga berita ini dibuat, jenazah almarhumah masih dalam perjalanan ke Bulukumba dan menurut Bupati Andi Sukri, jenazah almarhumah akan dimakamkan malam ini juga di samping Masjid Raya Ittihad Ponre Kecamatan Gantarang.

Pantauan awak media ini di rumah duka di SaorajaE Ponre Kecamatan Gantarang, terlihat sejumlah pejabat dan kerabat sudah berada di area rumah duka sambil menunggu kedatangan jenazah Hj.Andi Hartatiah yang juga cucu Pahlawan Nasional HA.Sulthan Dg Radja.

Tampak ikut melayat Plt Bupati Tana Toraja H.Asri Sahrun Said, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto serta sejumlah pejabat diantaranya Kadis PMD H.A.Kurniady, Kadis Perhubungan H.Haerul Nurdin, Staf Ahli Hj.Darmawati, Kepala Bank Sulsel Cabang Bantaeng Dahlia Akma, Kepala Inspektorat Andi Ariyanti, Kepala BKD A.Ade Ariadi, Kepala BPBD A.Akrim Amir dan pejabat lainnya, kerabat serta sejumlah anggota Orari Bulukumba.

Sekedar diketahui, almarhumah Hj.Andi Hartatiah pernah menduduki sejumlah jabatan penting di Pemkab Bulukumba, diantaranya Kepala BKD, Kepala BPPKB dan juga pernah menjabat Camat Gantarang, meninggalkan 2 orang putra dan 2 orang putri serta 4 orang cucu. Dan meninggal dunia pada usia 62 tahun.

Dihadapan para pelayat, Bupati Bulukumba Andi Sukri menyampaikan apabila selama hidup Almarhumah ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak, moho kiranya dimaafkan. Sambil menyampaikan, almarhumah akan dimakamkan malam ini di sekitar mesjid Masjid Raya Ittihad Ponre.- (*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya