Kodong Warga Desa Padang Diduga Tewas Akibat Disambar Petir

27 November 2020 22:52
Kodong Warga Desa Padang Diduga Tewas Akibat Disambar Petir

BugisPos. – Nasib naas dialami Paharuddin (53) tahun warga Dusun Borong Cinranae Desa Padang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat (27/11/2020) ditemukan sudah tidak bernyawa oleh anaknya di kebun milik korban, tepatnya di bawah pohon cengkeh.

Personel Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Gantarang yang menerima laporan ada warga yang meninggal dunia di kebun, langsung mendatangi lokasi.

Setiba di lokasi, Personel yang dipimpin oleh Ka Jaga langsung mengamankan lokasi. Dan diketahui korban sudah meninggal dan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda penganiayaan.

” Dugaan sementara korban tersambar petir karena tubuh korban mengalami luka bakar, ” demikin rilis yang diterima media ini dari Humas Polres Bulukumba.

Berdasarakan keterangan Aspar, anak korban seperti yang dirilis Humas Polres Bulukumba, bahwa korban berangkat ke kebun pada pagi hari dan hingga Shalat Jumat berakhir, korban belum pulang ke rumahnya, sehingga Aspar anak korban, melakukan pencarian dan menemukan orang tuanya (korban) sudah dalam keadaan meninggal dunia di bawah pohon cengkeh yang diduga tersambar petir.

Saat ini Almarhum Paharuddin (53) disemayamkan dirumah duka dan akan dimakamkan besok, Sabtu 28 Nopember 2020.-( humas polres )

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya