Editor : Zhoelfikar

Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Intens Gelar ki Ops Yustisi

27 November 2020 11:26
Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Intens Gelar ki Ops Yustisi

BugisPos – Polres Sinjai bersama Instansi terkait yakni TNI Kodim 1424 Sinjai dan Sat Pol.PP Sinjai kembali menggelar operasi yustisi untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Jum’at (27/11/2020).

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH dan dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa hari ini kita kembali gelar Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker dan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Untuk menekan penyebaran Covid
-19, dan pelaksanaan operasi ini melibatkan personel Polri, TNI, dan pemerintah daerah, untuk mendisiplinkan masyarakat dengan dijalankannya operasi yustisi, diharapkan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya pelaksanaan Operasi bertempat dalam kota Sinjai, jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Dalam pelaksanaan juga menyambangi tempat keramaian seperti toko ternate, Kantor Bank yang ramai didatangi nasabah untuk diingatkan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan 4 M, utamanya penggunaan Masker jika beraktifitas diluar rumah.

Warga yang ditemukan tidak menggunkan masker diberikan sanksi berupa teguran lisan dan kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan.

Sumber : Rasyid

266 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya