Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Resmi mi Bergulir, 40 Tim Ikut ki Berlaga

28 November 2020 22:21
Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Resmi mi Bergulir, 40 Tim Ikut ki Berlaga
Ketua AFK Sidrap, Mahmud Yusuf menyampaikan bahwa mudah mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa terlaksana dengan baik dan kejuaran futsal antar pelajar tingkat kabupaten sidrap merupakan agenda AFK Sidrap

BugisPos —   Acara pembukaan kejuaraan futsal antar pelajar berlangsung dilapangan Asepta Kecamatan Panca Rijang, Sabtu 28 November 2020, dihadiri Wakil Bupati Sidrap sekaligus selaku Ketua Umum AFK Sidrap, H Mahmud Yusuf, Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM, Ketua Harian AFK Sidrap, Nurdin dan para pengurus AFK Sidrap.

Dalam sambutannya Ketua AFK Sidrap, Mahmud Yusuf menyampaikan bahwa mudah mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa terlaksana dengan baik dan kejuaran futsal antar pelajar tingkat kabupaten sidrap merupakan agenda AFK Sidrap yang merupakan ajang seleksi pemain untuk menghadapi praporda dan liga nusantara.

“Kedepannya kami akan mengupayakan lahirnya pelatih pelatih futsal yang profesional tentunya mengikutkan para pelatih dalam pelatihan pelatih,” ungkapnya.

Lebih lanjut ketua AFK Sidrap mengatakan bahwa fasilitas futsal yang ada didesa -desa dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga futsal di kabupaten sidrap lebih sekarang ini agar dimanfaatkan dengan baik dan dalam bermain tetap junjung Sportivitas dan fair play,” harapnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM dalam sambutannya mengatakan bahwa Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan kejuaraan futsal antar pelajar tingkat kabupaten sidrap tahun ini

“Semoga event-event futsal kedepannya semoga bisa melahirkan pemain pemain yang handal dan berkualitas sehingga dapat membela tim futsal sidrap baik tingkat Nasional maupun internasional.

Melalui kesempatan tersebut Ketua Askab PSSI Sidrap mengharapkan pula ke masyarakat, panitia dan peserta agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” harapnya.

kejuaraan futsal antar pelajar tersebut resmi bergulir dengan ditandai tendangan bola pertama yang dilakukan secara bergantian oleh Ketua Askab PSSI Sidrap , Ketua AFK Sidrap, dan Ketua Panitia.

Untuk diketahui kejuaraan futsal
antar pelajar tersebut diikuti 40 tim yang berasal dari SMP/SMA sederajat di Sidrap dan berlangsung di tiga zona yakni Zona I di Rappang, Zona II di Tanru Tedong, Zona III di Pangkajene.

Sumber  : Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya