Editor : Zhoelfikar

6 Tim Ikut mi Berlaga di Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Tingkat SMP di Wilayah III

29 November 2020 12:33
6 Tim Ikut mi Berlaga di Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Tingkat SMP di Wilayah III

BugisPos — Dalam lanjutan kejuaraan futsal antar pelajar tingkat kabupaten sidrap tahun 2020 untuk wilayah III mulai bergulir Minggu 29 November 2020 di lapangan Sidenreng Jaya Futsal Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap.

Sebelum dimulainya pertandingan penanggung jawab kejuaraan futsal wilayah III, Nurdin SPd memberikan arahan ke 6 tim yang akan ikut berlaga.

“Untuk para peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam bertanding dan kami menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Sementara Ketua Panitia wilayah III, Ibra mengatakan bahwa untuk zona III diikuti oleh 6 tim yang terbagi dalam dua pool.

“Tentunya kejuaraan futsal antar pelajar tingkat kabupaten sidrap merupakan agenda AFK Sidrap dengan bertujuan untuk memantau pemain yang potensial dan berkualitas untuk nantinya membela tim futsal kabupaten sidrap di praporda dan liga nusantara,” ungkapnya.

Kejuaran futsal antar pelajar tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, dan pengukuran suhu badan.

Berikut 6 tim yang ikut berlaga dalam kejuaraan futsal antara pelajar wilayah III tingkat kabupaten sidrap tahun 2020:

1.SMPN 1 Pangsid
2.MTS Mahad
3.MTS Ibrahim Watang Pulu
4.SMPN 1 Watang Pulu
5.SMPN 5 Maritengngae
6.MTS 2 Sidrap.

Partai perdana wilayah III mempertemukan dua tim pelajar yakni SMP 1 Pangsid vs MTS Mahad dimana pertandingan perdana tersebut dimenangkan SMP 1 Pangsid dengan skor 8-1

Di tempat yang berbeda yakni dilapangan futsal Kendiawang Tanru Tedong kejuaraan futsal antara pelajar wilayah II hari ini minggu 29 November 2020 mulai bergulir diikuti 8 tim yang terbagi dalam dua pool

Berikut 8 tim yang ikut dalam kejuaraan futsal antar pelajar zona II:

1.MTS Salo Mallori
2.SMP 3 Kalosi
3.SMPN 1 Tanru Tedong
4.DDI Kalosi A
5.DID Kalosi B
6.SMPN Barukku
7.SMPN 4 Lancirang
8.SMPN 2 Bila.

Sumber : Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya