Madeceng, DPD PKS Kota Makassar Terjunkan Relawan di Lokasi Banjir

23 December 2020 12:00
Madeceng, DPD PKS Kota Makassar Terjunkan Relawan di Lokasi Banjir
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso,turun langsung ke Wilayah Terdampak Banjir di Kel.Paccerakkang

BugisPos —Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso,turun langsung ke Wilayah Terdampak Banjir di Kel.Paccerakkang Kec.Biringkanaya.┬áMakassar. 22/12/2020.

Beliau turun bersama Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Sulsel Ust.Fathullah Fathoni, Kordinator Relawan PKS Sulsel Mustari dan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kec.Biringkanaya serta Relawan PKS lainnya.

Ust.Andi Hadi sapaan akrabnya, turun dengan membawa bantuan berupa makanan jadi dan bahan makanan yang kemudian di salurkan kepada korban bencana banjir dan posko dapur umum.

Serta memberikan uang tunai kepada penanggung jawab Posko untuk dimanfaatkan sebagai mana mestinya untuk keperluan para pengungsi banjir.

Ada 3 titik pengungsian yang di kunjungi yaitu kompleks perumahan Kodam tiga, Mesjid Grand Rahmani dan Kompleks Perumahan Mangga tiga blok H.

Ustadz Andi Hadi menghimbau kepada para pengungsi.”agar tetap sabar dalam menghadapi bencana ini,dan kami PKS akan terus membantu semampu yang kami miliki.

Sambung ust.Andi Hadi.” Kami mengajak para Anggota Dewan dapil Biringkanaya dan Tamalanrea untuk bersama sama bahu membahu dalam meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir, jangan saat ada kepentingan baru kita turun menyapa mereka.

Dan kami berharap kepada Pemerintah untuk mengupayakan normalisasi aliran sungai yang ada di perbatasan Makassar dan Maros ,sehingga bencana ini tidak lagi terulang kedepannya.

Buat apa kita bisa buat jalan layang yang megah akan tetapi warga kita setiap musim hujan terkena banjir, pemerintahan kita gagal kalo seperti ini. Tutup Ust.Andi Hadi dalam kunjungannya di lokasi Banjir.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya