Andi Makkasau Apresiasi ki Panpel Muskab PERBASI

02 January 2021 18:43
Andi Makkasau Apresiasi ki Panpel Muskab PERBASI
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.-Ketua Koni Bulukumba DR.HA.Makkasau, ST,MM, membuka Musyawarah Kabupaten Persatuan Bola Basket Indonesia ( PERBASI ) Kabupaten Bulukumba, periode 2020-2024, sekaligus didaulat menyampaikan sambutan.

Dihadapan peserta Muskab PERBASI, Ketua KONI Bulukumba menyampaiakan apresiasi kepada panitia pelaksana, sehingga acara Muskab terlaksana hari ini yang sedianya panitia akan melaksanakan Muskab Perbasi pada Desember lalu, namun mengingat situasi yang kurang mengdukung sesuai laporan ketua pelaksana Muskab Perbasi.

Andi Makkasau juga mengingatkan, bahwa tanggung jawab kita sungguh sangat besar dan menantang, tetapi katanya, kita akan lalui dengan baik.

” Dengan terbentuknya pengurus baru PERBASI Bulukumba periode 2020-2024, saya minta para pengurus bekerja lebih ekstra dan yang paling penting adalah pembinaan atlet yang berprestasi menuju Porprov 2022 mendatang,” pesan Andi Makkasau.

Kemudian soal Venue di Bulukumba, Ketua Koni bersama pengurus KONI Bulukumba akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, untuk menemukan solusi demi terwujudnya prestasi atlet atlet Bulukumba kedepan.

Kepada pengurus baru PERBASI periode 2020-2024, kiranya segera membentuk struktur pengurus tidak berdasarkan selera, tetapi berdasarkan kemampuan dan kompetensi yang menjadi dasar penilaiannya, ” harap Andi Makkasau, selanjutnya dia menghibau kepada pengurus baru untuk menyusun program kerja Perbasi Bulukumba.

Seperti dilaporkan Sekretaris Koni Bulukumba Sofyan Haiyung, Ketua Umum PERBASI Masa Bakti 2020-2024 adalah SA.Muhardi, Ketua Harian Achmad Ichwandi Sabir, Sekretaris Muh.Subhan dan Bendahara Ade Rizky Ayu Rosita.-Suaedy .-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya