HTTP Status[404] Errno [0]

Zhoelfikar

Tauwwa, Rakor BAZNAS–UPZ Kecamatan Anggeraja, Evaluasi Kinerja Kordes

02 January 2021 20:10
Tauwwa, Rakor BAZNAS–UPZ Kecamatan Anggeraja, Evaluasi Kinerja Kordes
Rapat tersebut berfokus pada pembahasan tentang evaluasi kinerja para kordes dalam pencapaian penerimaan Zakat maupun penyalurannya.

BugisPos — Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Enrekang Unit Pengumpulan Zakat( UPZ) Kecamatan Anggeraja menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Koordinasi Desa wilayah Kecamatan Anggeraja ,Mendatte Sabtu, 2/1/2021.

Rapat tersebut berfokus pada pembahasan tentang evaluasi kinerja para kordes dalam pencapaian penerimaan Zakat maupun penyalurannya.

Pendistribusian Zakat masih fokus pada lima program Baznas Enrekang yakni Enrekang Peduli, Enrekang Riligius, Enrekang Sehat, Enrekang Sejahtera dan Enrekang cerdas.

Ketua UPZ Kecamatan Anggeraja Muhammad mengajak para kordes untuk mensosialisasikan program Baznas Kabupaten Enrekang.
Ditambahkan Juga terus bergerak kerja kerja kerja untuk mencapai apa yang sudah ditetapkan dalam pencapaian penerimaan Zakat dari para musakki .

Kemudian berharap Kordes berperan aktif untuk menyampaikan para Musakki agar membayar Zakat yang masuk Nisab, selain itu mendata para mustahik layak bantu, hal disampaikan saat memimpin rapat Koordinasi.

Oleh karena itu lanjutnya, manfaat zakat betul dapat dinikmati oleh masyarakat .
Salahsatu giat menyakinkan masyarakat terhadap kinerja dan penyaluran dana zakat dengan sosialisai dan transparansi, sehingga kepercayaan masyarakat semakin baik dengan sendirinya semangat membayar zakat lebih banyak,imbuhnya

“Kita harus teliti dalam menentukan mustahik agar dana zakat itu tepat sasaran, juga kita harus terus mencari potensi-potensi zakat yang belum tersentuh sehingga target penerimaan ZIS tahun ini bisa tercapai,” tuturnya,pungkasnya.

Laporan : M. Syafar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya